Beranda Hukum Kriminal Nonton Cilokak, Warga Jerowaru Ditebas di Jalan

Nonton Cilokak, Warga Jerowaru Ditebas di Jalan

293
0
BERBAGI
Sahri (30) terkulai di rumaha sakit setelah ditebas orang tak dikenal di jalan jurusan Aro Inak-Jerok Buso perbatasan Desa Sekaroh dengan Desa Pemongkong

Koresponden Koranmerah ( Sabtu, 28/7)


Kasus pembegalan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Timur.Kali ini menjadi korban pembegalan,Sahri (30),warga Jerowaru, di wilayah jalan jurusan Aro Inak-Jerok Buso perbatasan Desa Sekaroh dengan Desa Pemongkong (23/7),sekitar pukul 01.20 wita.

Akibatnya korban langsung ditebas tangan dan pinggangnya oleh kawanan begal tersebut. Dengan menggunakan pedang,sehingga menyebabkan korban mengalami luka tebas untuk kemudian dibawa ke Puskesmas dilakukan perawatan,sedangkan kasusnya masih dilidik Polesk Jerowaru.

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini menyebutkan korban bersama teman yang lainnya baru pulang menonton kesinian tradisional cilokak di wilayah Desa Sekaroh. Dengan berboncengan bersama korban.

Akan tapi sesampaikan di TKP korban melihat kawanan pelaku berjumlah sembilan orang keluar dari semak-semak kiri kanan jalan langsung menghunus pedangnya. Sehingga mengenai korban, akan tapi teman pelaku melaju sepeda motornya dengan kencang untuk menghindari kawasan pelaku,dengan berhasil pelaku tidak mengejar‎

Meski korban harus mengalami luka tebas di pada jari tangan kanan dan luka robek pada pinggang belakang. Sehingga korban terpaksa dibawa ke Puskesmas untuk dirawat karena mengalami luka yang sangat serius.

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Jerowaru, Ipda Mastar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya kasus begal di wilayah jurusan Pemongkong-Desa Sekaroh yang menyebabkan adanya korban mengalami luka tebas akibat keganasan pelaku.

” Kasusnya masih dalam lidik dan sudah ditangani guna proses hukum lebih lanjut,” kata Mastar. (Amrin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here