Beranda Hukum Kriminal Nekat Bobol Gudang Sembako, Betet di Dooor Polisi

Nekat Bobol Gudang Sembako, Betet di Dooor Polisi

196
0
BERBAGI
Ae alias Betet saat diamankan tim jatanras polda ntb

Koresponden Koranmerah ( Sabtu, 8/4)


Subdit III Jatanras Polda NTB Dipimpin oleh AKP Elyas Ericson,  beserta 10 Personel telah melakukan penangkapan terhadap Pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap gudang sembako milik PT SAS, PT Terus Jaya dan PT. Gunung Kawi yang berlokasi di Dasan Cermen Kota Mataram, dan Bengkel, Lombok Barat.

” Tersangkanya yakni A E als Betet  (36) merupakan warga Dsn Kelanjuh, Ds Bilelandu, Kec Praya Timur Kabupaten Loteng.” Ungkap Kabid Humas Polda NTB, Kabid Humas Polda NTB AKBP Komang Suartana, SH, SIK

Sebelumnya Tim tersebut diatas, Tim pada tanggal 2 Agustus melakukan penyanggongan di sekitar wilayah Lombok Tengah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait keberadaan salah satu pelaku curas yang terlibat di TKP PT SAS.

” Kemudian dilakukan penyelidikan di tempat persembunyian tersangka dan setelah A1 Tim melakukan penangkapan dan pada saat akan ditangkap, Tersangka Betet melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri sehingga petugas melepaskan tembakan ke udara sebanyak tiga kali namun tidak diindahkan.” kata Suartana.

Sebab tersangka tidak mengindahkan tembakan peringatan, selanjutnya petugas melakukan tembakan ke arah kaki tersangka dan mengenai kedua kakinya. Selanjutnya tim Jatanras membawa tersangka menuju Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan tindakan medis.

Betet diketahui merupakan merupakan residivis pada kasus pencurian lainnya yang kerap meresahkan warga. bersama 11 temannya betet melakukan aksinya. 5 orang lainnya sudah menjalani hukuman, sementara 5 orang dalam pengejaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here