Beranda Publik Politik Demi Kemanusiaan, Deklarasi Cakra AHY Ditunda. Fokus Bantu Korban

Demi Kemanusiaan, Deklarasi Cakra AHY Ditunda. Fokus Bantu Korban

247
0
BERBAGI
Agus Harymurti Yodhoyono (AHY) salurkan bantuan kepada korban gempa Lombok

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 8/8)


Cakra AHY rencananya akan dideklarasikan pada minggu ini oleh para relawan di NTB. Cakra AHY adalah relawan yang dibentuk untuk mengawal pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai wakil presiden. Relawan ini sudah terbentuk hampir seluruh propinsi di Indonesia.

“ Alasan kemanusiaan dengan melihat kondisi Lombok yang sedang berduka. Maka kami untuk sementara menunda deklarasi.” Kata Ketua Cakra AHY NTB, M.Samsul Qomar.

Qomar menyatakan penundaan ini sebagai bentuk komitmen dan besarnya perhatian AHY dan relawannya untuk membantu korban gempa di Kabupaten Lombok Utara yang kondisinya sangat memprihatinkan.

“ Komandan kami mas AHY menyerukan untuk peduli terhadap kemanusiaan. Sehingga kami juga sudah berkoordinasi dengan mas AHY untuk menunda deklarasi.” Kata politisi Demokrat ini.

Ketua Cakra AHY NTB, M.Samsul Qomar

Qomar menyatakan sebelumnya relawan sudah menyiapkan sarana-prasarana untuk melakukan deklarasi yang rencananya akan dilakukan di Praya, Lombok Tengah itu.

“ Kita tunda sementara, kita fokus dulu untuk membantu saudara-saudara kita. Saya bolak balik dari KLU untuk mengangkut sumbangan. Kami dari Cakra AHY bersama AHY Foundition akan turun pada kamis tanggal 9 Agustus besok.” Tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here