Beranda Nasional Mampukah Jurus Bangau Sandiaga Kalahkan Jokowi. Ini Kata Prabowo

Mampukah Jurus Bangau Sandiaga Kalahkan Jokowi. Ini Kata Prabowo

262
0
BERBAGI
Sandiaga Uno memperagakan jurus bangau. Foto: Tribunnews

Koresponden Koranmerah ( Jumat, 8/10)


Nama Sandiaga Salahudin Uno semakin tenar pasca diambil Prabowo menjadi calon wakil presiden untuk mendampinginya pada Pilpres 2019 mendatang. Sandiaga Uno muncul di detik akhir pembicaraan dengan partai koalisi yang melibatkan 3 partai politik yakni Gerindra, PKS dan PAN.

Sandiaga Uno dikenal sebagai pengusaha tajir yang agamis. Ia konglomerat yang sukses membangun usahanya. Sosok muda yang digandrungi oleh para pengusaha muda. Ia pun sukses meniti karir di politik menjadi wakil gubernur DKI Jakarta.

Prabowo menyebutkan nama Sandiaga muncul tidak lepas dari kesepakatan partai koalisi. Prabowo mendapati jalan tengah untuk menjambatani keinginan partai koalisi sehingga muncullah nama Sandiaga yang notabene belum pernah disebut sebut sebelumnya.

Sandiaga Uno sosok yang muda yang dinilai berkepribadian bersahaja dan familiar, suka olah raga dan suka melucu. Salah satu yang menjadi ramai yakni seringkali memperagakan jurus bangau yang menurut sebagian orang memiliki makna politis sebagai taktik politik.

Dalam keterangan persnya saat deklarasi capres dan cawapres, Sandiaga menyatakan komitmennya untuk memajukan ekonomi masyarakat Indonesia. Ia yakin mampu berikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia di tengah kondisi ekonomi saat ini.

“ Kami mohon doa restu untuk menghadirkan pemerintahan yang kuat, yang fokus di kemandirian bangsa. Membangun ekonomi kita untuk membuka lapangan kerja, untuk memastikan harga harga terjangkau, untuk memastikan ketersiadaan bahan pangan. Dengan membangun pemerintah yang bersih.” Ucapnya.

Berkaca dari Jokowi yang berangkat dari gubernur DKI Jakarta menjadi Presiden. Apakah juga seorang Sandiaga Uno juga akan mengikuti jejak Jokowi atau malah mengikuti Prabowo yang sudah berkali kali kalah dalam Pilpres.

“ Beliu berkorban. beliu juga bersedia mengundurkan diri dari jabatan wakil gubernur yang telah dengan susah payah beliu rebut selama bertahun tahun kampanye. Beliu bersedia berhenti demi mengabdi pada Negara dan bangsa.” Ucap Prabowo memuji Sandiaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here