Beranda Nasional Partai Emak Emak Ala Sandiaga Uno

Partai Emak Emak Ala Sandiaga Uno

354
0
BERBAGI
Sandiaga Salahudin Uno sebut partai emak emak saat mendaftar di KPU

Editorial Koranmerah ( Minggu, 12/8)


Sebagai seorang pengusaha sukses, Sandi Uno tentu mempunyai skill marketing yang brilian. Sosok yang didaulat sebagai cawapres Prabowo Subianto mengikuti gaya generasi milenal yang menyukai hal-hal yang punya ciri khas dalam berkomunikasi.

Seperti dilansir liputan6.com,  dalam sambutan usai pendaftaran pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyebut partai emak-emak.

“Saat ini belum ada partai emak-emak, kita akan berjuang buat partai emak-emak,” kata Sandi di Kantor KPU Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Tentu saja penyebutan partai emak-emak mengingatkan publik akan tagline ‘’ The Power Of Emak-emak”, sebagai bentuk pengakuan akan eksistensi kaum ibu yang luar biasa dalam menghadapi kehidupan. Kaum emak-emak merupakan kaum yang paling terdampak dengan persoalan ekonomi bangsa . Seperti melambungnya harga bahan pokok, pencabutan subsidi dan persoalan besar lainnya.

Maksud pernyataan Sandi tentang partai emak-emak adalah jika terpilih menjadi Wakil Presiden RI periode 2019-2024, pihaknya akan mendukung perjuangan emak-emak dengan menciptakan harga yang stabil dan terjangkau.

Kepedulian Sandi dengan kepentingan emak-emak memicu komentar bernada memuji dari warganet.

Berikut komentar-komentar yang disampaikan warganet lewat media sosial twitter.

Salimatus Shadri@Curious_Ima Cerdas, Calon wagub good looking itu berkata ; dan sya juga tidak melupakan partai lain yg juga mendukung kita. Partai emak emak!

Kita akan terus menjadi representatif suara emak emak.. heuheu

Mustofa Nahrawardaya II@AkunTofa Sandiaga masih muda. Tenaga terjaga. Semoga tidak plonga plongo karena lupa. Tidak loyo karena usia. Indonesia punya harapan baru, di mata rakyat dan dunia.

Bains@Bains02426022 Mewakili kaum muda melinial …Muda cerdas energik religius rendah hati merakyat…masih mikirin partai emak-emak harga-harga mahal kasihan emak-emak belanja susah.

#RecehFH@aldhiraaa Sandi Uno selling point nya langsung dapet nih, ke isu-isu harian masyarakat plus mention partai emak-emak.

Abu Zaira@DierDzarGhifari “Partai emak-emak” Tagline marketing sandiaga uno yang paling unik dan mengena. Semoga harga jengkol dan tempe turun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here