Beranda Nasional Dana Bansos Naik 2 Kali Lipat, Idrus Marham Dituding Kampanyekan Jokowi

Dana Bansos Naik 2 Kali Lipat, Idrus Marham Dituding Kampanyekan Jokowi

211
0
BERBAGI
idrus marham kampanyekan jokowi
Idrus marham tersirat mengkampanyekan jokowi dengan melipat gandakan dana banso.tribunwow

Editorial Koranmerah ( Minggu, 19/8)


Menteri Sosial, Idrus Marham, secara tersirat turut meng-kampanyekan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui dana bantuan sosial (bansos) yang meningkat dua kali lipat.

Menanggapi hal itu, politikus partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean memberikan tanggapan melalui Twitter miliknya, @LawanPolitikJKW, Sabtu (18/8/2018).

Ferdinand menyatakan jika itu adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang yang telah diperiksa secara hukum.

Karena diberitakan sebelumnya dari Kompas.com, Idrus Marham telah dipanggil sebagai saksi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tersangka Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih dan pemegang saham Blackgold Natural Resources Limited Johannes Budisutrisno Kotjo.

“Idrus Marhan kampanye dukung Jokowi pakai Dana Bansos? Ngga heran saya. Itu sdh kebiasaan orang-orang yang diperiksa secara hukum. Mau daftar panjangnya? Ngga perlu kan? Toh kita sama2 tau daftarnya. Mgkn ini venomena keajaiban dunia,” tulis Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand juga menambahkan jika waktu untuk kampanye pada calon presiden (capres) belum dimulai, namun Idrus, menteri lain dan pejabat negara sudah mulai mengkampanyekan Jokowi.

“Kampanye saja belum, tp menteri dan pejabat negara sdh kampanye pilih Jokowi bahkan memperalat bantuan sosial. Netralitas yg hilang dalam demokrasi ini sgt berbahaya.Tampaknya pak Idrus ingin aman juga di KPK,” tambah Ferdinand Hutahaean.

Sumber: Tribunwow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here