Beranda Nasional TGB Tampik Bantuan Dari Rewalan Jokowi Adalah Pencitraan

TGB Tampik Bantuan Dari Rewalan Jokowi Adalah Pencitraan

295
0
BERBAGI
relawan jokowi bantu korban gempa
Gubernur NTB, M.Zaenul Majdi alias TGB menampik jika bantuan dari relawan jokowi adalah pencitraan

Koresponden Koranmerah ( Minggu, 19/8)


Konsentrasi pemulihan Lombok pasca gempa bumi yang melanda sedikit twrganggu dengan munculnya isu-isu negatif yang tersebar di menia sosial. Hal ini sampai di telinga Gubernur NTB, M Zainul Majdi.

Hal ini langsung diklarifikasi oleh TGB dalam pada sabtu (18/8). “Lombok sudah kondusif, penanganan menuju tahap pra-rekonstruksi dan rehabilitasi. Jangan rusak semangat dan suasana di sini, apalagi dengan tambahan komentar-komentar yang bernada fitnah,” kata Zaenul Majdi.

Zaenul Majdi mengaku memantau langsung penanganan gempa Lombok. Pemerintah setempat, termasuk TNI dan Polri terus bekerja di lapangan. Dia tahu bantuan-bantuan untuk para korban bukan pencitraan semata.

“Saya tahu persis karena selain menerima laporan per enam jam, saya juga turun langsung melihat penanganan pascagempa, termasuk distribusi bantuan,” sebut TGB.

Memang, diakuinya di awal-awal penanganan, beberapa tempat belum sepenuhnya terdistribusi bantuan. Namun, sekali lagi dia menegaskan, wilayah-wilayah tersebut saat ini sudah terjangkau bantuan.

“Urusan gempa jangan dipakai untuk mencela saudara sebangsa. yuk, jaga persaudaraan,” ajak TGB.(Cand)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here