Beranda Uncategorized Bonyok Diamuk Massa, Polsek Narmada Amankan Pria Ketahuan Selingkuh. Ini Ceritanya

Bonyok Diamuk Massa, Polsek Narmada Amankan Pria Ketahuan Selingkuh. Ini Ceritanya

430
0
BERBAGI
polsek narmada amankan pria selingkuh
Polsek Narmada Kompol I Gusti Komang Bagia, SH bersama Personil Polsek Narmada berhasil mengamankan seorang laki – laki berinisal HI(45) dari amukan massa karena ketahuan selingkuh di sebuah rumah yang beralamat di Tanak Beak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat

Koresponden Koranmerah ( Selasa, 28/8)


Polsek Narmada dipimpin Kapolsek Kompol I Gusti Komang Bagia, SH bersama Personil Polsek Narmada berhasil mengamankan seorang laki – laki berinisal HI(45) dari amukan massa karena ketahuan selingkuh di sebuah rumah yang beralamat di Tanak Beak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Narmada melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa mengatakan kejadian tersebut berawal dari istri keduanya berinisial MA(60) yang mengetahui HI sedang berada didalam rumah bersama perempuan berinisial MU(45) yang diduga selingkuh HI.

Melihat hal tersebut, MA berteriak sehingga mengundang masyarakat yang berada di sekitar rumah tersebut datang untuk melihat kejadian tersebut.

“Kami langsung menuju TKP(Tempat Kejadian Perkara) setelah mendapat informasi dari masyarakat,” Kata AKP Made Arnawa.

Pada saat Polisi melakukan pengawalan terhadap HI untuk di keluarkan dari rumah dan dievakuasi, warga langsung melakukan pemukulan terhadap HI karena geram atas perbuatannya yang tidak senonoh.

“Kami sudah melakukan perlindangan kepada pelaku HI namun aksi massa tidak dapat dihindarkan sehingga MA mendapat luka robek di bagian pelipis kanan dan bagian kepala posisi tengah-tengah,” jelasnya.

Pelaku HI langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil patroli Polsek Narmada dan dilakukan pengobatan dari tim medis.

“Saat ini pelaku HI dan MU berada di Mako Polres Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP Made Arnawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here