Beranda Nasional Tanda HTI, Ada Bendera Lailahaillallah Di Topi Dan Baju Kru Ustad Abdul...

Tanda HTI, Ada Bendera Lailahaillallah Di Topi Dan Baju Kru Ustad Abdul Somad. Ini Kata GP Ansor

1273
0
BERBAGI
Abdul Somad Ditolak
ketua PP GP Ansor Jateng, Mujiburrohaman Foto:

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 5/9)


Gerakana Pemuda Ansor, Organisasi Sayap Kepemudaan Nahdlatul Ulama menyebutkan ceramah Ustad Abdul Somad ditunggangi oleh kelompok terlarang Hisbuttahrir Indonesia alias HTI.Hal ini sebagaimana disebutkan oleh Mujibrurrohman, Ketua PP GP Ansor Korwil Jawa Tengah.

“ Bukan hari ini, bukan karena UAS, Ustad Abdul Somad. Tapi ini dilakukan sudah dari priode ke priode, kaderisasi itu selalu menyampaikan pesan bahwa kita wajib menjaga  Nahdlatul Ulama, menjaga kyai NU, menjaga NKRI.” Kata Mujiburrohman dalam wawancara dengan tvone.

Sementara dalam penolakan pengajian di Kabupaten Jepara, Ia menyebutkan Ansor atau Banser NU khawatir ceramah UAS ditunggangi oleh kelompok HTI berdasarkan indikasi dan analisa yang dilakukan oleh Ansor dan Banser NU.

“ Dari sisi atribut yang dipakai oleh krunya.sebelum datang itu ka nada krunya yang menyiapkan itu dari sisi atributnya sudah menggunakan atribut HTI. Ada beberapa orang.ada bendera lailahaillallah muhammadrurasullah di topinya, di bajunya.” Terang Mujiburrohman.

Seperti diketahui, Ustad Somad membatalkan sejumlah agenda pengajian di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyagarta dengan alasan ada ancaman dan intimidasi. Dimana di Jepara, Banser GP Ansor mengeluarkan surat edaran penolakan ceramah UAS di daerah itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here