Beranda Nasional Bupati Lotim Terpilih, Sukiman Azmy: Terserah

Bupati Lotim Terpilih, Sukiman Azmy: Terserah

0
BERBAGI
sukiman azmy
Bupati Lotim, Sukiman Azmy

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 5/9)


Bupati Lombok Timur terpilih, HM.Sukiman Azmy mengaku dirinya belum mengetahui secara pasti menganai masalah pelantikan dirinya menjadi Bupati Lotim terpilih hasil Pilkada 2018. Meski sebelumnya dalam jadwal yang telah ada akan dilakukan pelantikan tanggal 20 September 2018.

” Yang jelas saya tidak mau pikirkan kapan mau saya dilantik terserah yang miliki kebijakan untuk itu,” tegas Sukiman Azmy dalam arahannya saat kegiatan diskusi terpokus di aula balai latihan kerja Lotim, Selasa (4|9).

Ia menjelaskan memang dirinya mengetahui kalau pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lotim terpilih mengalami penundaan.‎Karena menunggu pelantikan Gubenur dan Wakil Gubenur NTB terpilih pada tanggal 27 September 2018.‎

” Memang kalau dari jadwal semua tanggal 20 September 2018,tapi kemudian ditunda setelah pelantikan Gubenur,” ujarnya.

Namun begitu,lanjut Sukiman Azmy, dirinya tidak mengetahui secara pasti sampai kapan dilakukan penundaan tersebut. Karena dari Sekda tidak memberikan kepastian mengenai sampai kapan dilakukan penundaan.

” Untuk pelantikan Bupati terpilih Sekda tidak tahu,” tandasnya.

Oleh karena itu, tambah Bupati Lotim terpilih hingga saat ini dirinya tidak memiliki kebijakan untuk berbuat bagi masyarakat Lotim yang terkena musibah gempa bumi.

Namun yang jelas pihaknya sudah memiliki kebijakan yang mendesak untuk harus dilakukan,setelah dirinya dilantik nantinya. Terutama untuk penanganan bagi korban gempa bumi di Lotim terutama dalam bidang pendidikan,kesehatan maupun lainnya.

” Pemerintah harus turun ditengah-tengah masyarakat yang menjadi korban gempa bumi, bukan malah sebaliknya,” tandas Sukiman Azmy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here