Beranda Publik Politik HUT Loteng, Pemda Isi Dengan Pengajian. Datangkan 3 Da’i Kondang

HUT Loteng, Pemda Isi Dengan Pengajian. Datangkan 3 Da’i Kondang

262
0
BERBAGI
hut loteng ke 73
dalam rangka HUT Lombok Tengah yang ke-73, pemda lombok tengah akan mengisi dengan pengajian yang akan mendatangkan ustad abdul somad, ustad yusuf mansur dan Syceh Ali Jaber

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 5/9)


Untuk memeriahkan Hari ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah yang ke 73 yang jatuh pada 15 Oktober mendatang, Pemerintah Daerah rencananya akan mendatangkan 3 orang Da’i kondang yang sudah sangat familiar di masyarakat indonesia. Ketiga da’i tersebut ialah Ust. Yusuf mansyur, Syeh Ali jabir dan Ust. Abdul Somad.

Ketiga Ustadz ini nantinya akan mengisi kegiatan pada Rahman Rahim Day yang diisi dengan istiqosah, serta mengundang para anak yatim dan piatu dari masing-masing Kecamatan. Rencana ini muncul saat rapat persiapan yang dipimpin oleh Sekda Loteng, HM. Nursiah, S.Sos.M.Si, Selasa(04/09).

Sekda menyatakan dalam kondisi saat ini, dimana Lombok dalam keadaan bencana gempa, maka menghadirkan para Da’i kondang dalam pengajian, selain bernuansa ibadah, juga sebagai trauma healing bagi korban gempa dan termasuk seluruh masyarakat Lombok Tengah yang psikologisnya sedang dalam kondisi trauma gempa.

” Perayaan HUT Lombok Tengah akan segera dilaksanakan, Namun kegiatan penanggulangan bencana akan terus berjalan, jangan sampai dihentikan, baik kegiatan Trauma Healing maupun lainnya.” Kata Sekda.

Sementara untuk struktur kepanitiaan pelaksanaan HUT Lombok Tengah adalah, Sekda Loteng selaku Ketua Umum HUT Loteng, Asisten I, II, III sebagai Wakil Ketua, Sedangkan Sekretaris Panitia ditunjuk Kabag Humas dan Protokol Setda Loteng, H. Lalu Herdan, M.Si

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here