Beranda Hukum Kriminal Ada Transaksi di Desa Rai Oi. Polsek Sape Bekuk Pelaku

Ada Transaksi di Desa Rai Oi. Polsek Sape Bekuk Pelaku

1046
0
BERBAGI
transaksi narkoba rai oi
Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota di Backup Polsek Sape membekuk pengedar narkoba di Desa Rai Oi, Sape Bima

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 6/9)


Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota di Backup Polsek Sape yang di Pimpin oleh Kapolsek Sape AKP. Syarifudin Jamal. Senin siang (3/9/2018) sekitar pukul 12.30 wita di Dusun Wera Desa Rai Oi Kec. Sape Kabupaten Bima berhasil mengamankan JF (34) berasal dari Dusun Wera Desa Rai Oi Kecamatan Sape, yang diduga memiliki dan mengedarkan Narkotika Jenis Sabu – sabu.

Penangkapan JF, berawal dari informasi masyarakat bahwa di TKP sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu, kemudian Team Opsnal Satresnarkoba Polres Bima Kota yang di backup oleh Personil Polsek Sape yang di pimpin oleh Kapolsek Sape AKP Sarifudin Jamal melakukan pemantauan di sekitar TKP, selanjutnya melakukan penggerebekan dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu serta beberapa barang bukti lainnya. Setelah dilakukan introgasi oleh Anggota terduga mengaku bahwa benar barang bukti tersebut adalah miliknya.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan adalah, 9 poket Narkotika jenis Sabu ukuran kecil, 5 Poket Narkotika jenis Sabu ukuran Besar, 3 buah Gunting, 2 buah Bong, 1 bungkus Plastik Klip, 3 buah isolasi, 1 buah Cutter, 1 buah Sumbu, 1 buah HP merk Nokia, 1 buah Korek Api Gas, 1 bungkus Rokok Dunhil, Uang tunai Rp. 1.760.000,- (satu juta tujuh ratus enam puluh ribu rupiah).

” Selanjutnya terduga dan barang bukti dibawa untuk diamankan di Kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota guna penyelidikan lebih lanjut. ” Ujar Syarifudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here