Beranda Hukum Kriminal Asyik Narkobaan di Mobil, 3 Orang Dibekuk

Asyik Narkobaan di Mobil, 3 Orang Dibekuk

291
0
BERBAGI
narkoba di mobil
Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dompu menangkap seorang pelaku dengan barang bukti 5 bal narkotika jenis ganja di Lingkungan Rato Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu, pada Senin (3/9)

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 6/9)


Peredaran narkoba di Kabupaten Dompu kini berada pada kondisi yang sangat memprihatinkan. Dimana sekitar pukul 13. 30 Wita, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Dompu menangkap seorang pelaku dengan barang bukti 5 bal narkotika jenis ganja di Lingkungan Rato Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu, pada Senin (3/9), anggota Sat Narkoba kembali meringkus 3 pelaku yang sedang pesta sabu-sabu.

Kasubag Humas Polres Dompu, IPTU Suhatta, SH mengungkapkan penangkapan terhadap 3 pelaku itu dilakukan oleh Kanit Narkoba AIPTU Saihun beserta anggota dan Kapolsek IPTU Yuliansyah beserta anggota di rumah A. Majid Dusun Karama Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Ketiga pelaku berjenis kelamin laki-laki itu adalah NS (38),  alamat Dusun Bukit bunga  Desa Doropeti  Kecamatan Pekat Kabupaten  Dompu, FR (42), alamat Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu dan Aj alias Bang Kumis ( 47) alamat Dusun. Nciu Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. Penggerebekan disaksikan oleh sejumlah warga di antaranya MF (32) alamat Dusun Pali  Desa Soro Barat, Kecamatan Kempo  Kabupaten Dompu dan LK (42), alamat Dusun Karama Desa Soro Barat Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu.

“Sebelum melakukan penggrebekan Anggota Narkoba Polres Dompu mendapatkan ketiga orang pelaku sedang melakukan pesta narkoba di dalam Mobil TERIOS milik saudara NS di jalan masuk Dermaga Soro Barat persisnya depan rumah mertua saudara NS di jalan Dermaga Dusun Pali Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu,” ungkap Suhatta.

Disebutnya, dari penggerebekan itu petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 2  sabu-sabu, 1 (satu) buah korek gas, 1 (satu) buah bong, uang sebesar Rp. 31.000.000 dan dua unit mobil yakni 1 (satu) unit mobil TERIOS warna abu dan 1 (satu) unit mobil AVANZA warna putih.

Lebih lanjut mantan Kapolsek ini mengemukakan para pelaku merupakan pemain lama yang menjadi incaran polisi dan sering meresahakan masyarakat. “Para pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Dompu,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here