Beranda Nasional Pedagang Pasar Renteng Akan Gelar Istigosah Di Kantor Bupati Loteng

Pedagang Pasar Renteng Akan Gelar Istigosah Di Kantor Bupati Loteng

1491
0
BERBAGI
pedagang pasar rententg istigosah

Koresponden Koranmerah ( Sabtu, 8/9)


Para pedagang di Pasar Renteng Praya berencana akan menggelar Istigosah di Kantor Bupati Lombok Tengah, NTB dalam waktu dekat ini. Hal ini disampaikan oleh Ihsan Ramdhani dari Formapi NTB usai Dikusi Akhir Pemuda di Praya (8/9).

Ihsan yang mendampingi pedagang korban kebakaran pasar renteng ini menyatakan Istigosah ini digelar untuk berdoa agar nasib para korban kebakaran pasar renteng segera membaik. Tak hanya itu, langkah ini juga sebagai cara untuk mengetuk hati Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan segenap pejabat pemda Lombok Tengah agar kiranya memberikan perhatian penuh terhada kerugian yang mereka alami karena peristiwa kebakaran tersebut.

“ Kita akan menggelar Istigosah ini sebagai cara kita memohon kepada Allah agar nasib para pedagang segera membaik. Selain itu kita juga mengetuk pintu hati Bupati agar sepenuhnya memperhatikan para pedagang.” Ungkap Ihsan.

Selain itu, ihsan juga menyatakan istigosah yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan ini bertujuan agar membuka tabir, ada apa dibalik peristiwa kebakaran pasar renteng itu.

“ Para pedagang juga berharap polisi juga segera mengungkap seterang-terangnya terhadap kasus ini.” Katanya.

Rencana sejumlah elemen akan terlibat, seperti Himpunan Mahasiswa Islam Lombok Tengah, DPD KNPI Lombok Tengah dan Persatuan Pedagang Pasar Lombok Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here