Beranda Nasional Terungkap TGB, Orang Yang Tidak Setuju Pembangunan Bandara Saat Jadi Anggota DPR...

Terungkap TGB, Orang Yang Tidak Setuju Pembangunan Bandara Saat Jadi Anggota DPR RI

19559
0
BERBAGI
tgb tidak setuju pembangunan bandara
Ketua Aliansi Masyarakat Lombok, Lalu Hizzy mengungkapkan bahwa TGB yang tidak setuju pembangunan bandara saat ia menjadi anggota DPR RI

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 12/9)


Polemik perubahan nama bandara dari Bandara Internasional Lombok menjadi Bandara Internasional Zaenudin Abdul Majid memuncaki pembahasan pro dan kontra masyarakat Lombok khusunya.

Namun pengakuan mengejutkan dari Ketua Aliansi Masyarakat Lombok, Lalu Hizzy dalam unjuk rasa di DPRD NTB hari ini, Rabu ( 12/9). Dimana ia mengungkapkan bahwa Zaenul Majdi adalah orang pertama yang melakukan penolakan terhadap pembangunan bandara. Hal ini itu ceritakan di hadapan Ketua dan Pimpinan DPRD NTB termasuk kepala Dinas Perhubungan Lalu Bayu Windia.

Hizzy menceritakan pertemuannya dengan TGB di Jakarta saat TGB masih menjadi anggota DPR RI di Jakarta.

“ Ini mungkin sejenis testimony yang akan saya sampaikan. Tahun 2005, saya sendiri bertemu dengan Tuan Guru, saya bertemu dengan Zaenul Majdi,  di lantai 22 di gedung DPR RI  usai rapat  paripurna, saya bersama Lalu Edi Gunawan, Lalu Putre dan teman-teman yang lain.” Cerita Hizzy.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai bahkan dengan selonjoran Hizzi menceritakan bahwa saat itu TGB mengungkapkan bahwa TGB adalah orang yang tidak setuju terhadap pembangunan bandara.

“ Sambilan Selonjoran berkata, Loq Edy, bandara yang akan dibangun itu, saya tidak setuju. “ kata Hizzy menirukan kata TGB saat itu.

“ Jadi, Zaenul Majdi adalah orang pertama yang paling tidak setuju untuk bandara dibangun.”  Tambah Hizzy.

 Jadi menurut Hizzy, jika ada perubahan nama bandara yang hanya mewakili satu kelompok tertentu dan erat kaitannya dengan kepentingan pribadi TGB, maka hal tersebut sangat bertentangan dengan pernyataannya diawal pembangunan bandara di Tanah Awu, Lombok Tengah itu yang menolak pembangunan bandara.

“ Itu dia yang saya katakan, sangat tidak punya rasa malu.” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here