Beranda Publik Politik Ketika Syech Ali Jaber Sanjung Suhaili Dengan Ucapan Ini

Ketika Syech Ali Jaber Sanjung Suhaili Dengan Ucapan Ini

359
0
BERBAGI
rahman rahim day
Syech Ali Jaber saat menghadiri acara Rahman Rahim Day

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 201/9)


Ulama kenamaan Syech Ali Jaber menyanjung Bupati Lombok Tengah sebagai bupati yang sedikit bicara banyak bekerja. Ucapan ini disampaikan oleh Ali jabber saat menghadiri acara Rahman Rahim Day 10 Muharram di becingah Agung Alun Alun Tastura, Praya Lombok Tengah, NTB, kamis (20/9). Acara ini dihadiri oleh 1672 anak yatim dan jompo termasuk ASN dan masyarakat.

“ Pak bupati ini adalah satu contoh bupati yang sedikit bicara banyak bekerja.” Kata Syech Ali Jaber. Disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Sanjungan ini disampaikan Ali Jaber mengingat sejumlah terobosan yang dilakukan oleh bupati Suhaili di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Lombok Tengah terutama program di bidang agama.

“ Saya dukung pak bupati dalam rangka gerakan zakat. Kalau bisa zakat tersebut penyalurannya tidak keluar dari wilayah Lombok Tengah.” Kata pria yang mempunyai Ibu dari Lombok ini.

Selain itu juga, Syech Ali Jaber juga memberikan apresiasi kepada bupati dan wakil bupati yang memberikan perhatian dan dukungan terhadap anak anak penghafal Al-Quran dibawah binaan Baznas Lombok Tengah.

Untuk itu, Pria yang menjadi pengasuh acara lomba hafiz di salah satu stasiun tv nasional ini mendoakan agar bupati dan wakil bupati Lombok Tengah dapat bekerja dengan baik sehingga masyarakat lombok tengah aman dan makmur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here