Beranda Hukum Kriminal Dicibir, Reputasi Kejari Praya Tangani Korupsi. Cuma Berani Sama Teri

Dicibir, Reputasi Kejari Praya Tangani Korupsi. Cuma Berani Sama Teri

481
0
BERBAGI
formpai ntb
Ketua Formapi NTB, Ihsan Ramdhani

Koresponden Koranmerah ( Jumat, 21/9)


Ketua Formapi NTB, Ihsan Ramdhani mencibir kinerja dan reputasi buruk Kejaksaan Negeri Praya dalam mengusut kasus korupsi yang ada di Lombok Tengah NTB. Hal ini disampaikannya Ihsan Ramdhani usai Diskusi Akhir Pekan Pemuda baru baru ini.

” Banyak kasus korupsi yang diduga melibatkan pejabat sampai saat ini mangkrak.” Ungkapnya.

Formapi menyebutkan sederet kasus, mulai dari kasus benih kedelai, kasus alat mesin pertanian dan banyak lagi kasus yang harusnya digarap dengan serius.

” Sudah berulang kali kita hearing, tapi mereka para jaksa itu melempem, tak benar kerjaan mereka. sudah bertahun tak kunjung ada kejelasan kasus yang ada.” Bebernya.

Ia juga menyentil kerja Kepala Kejari yang baru, Elly Rahmawati, yang dinilainya lembek terutama kepada bawahannya agar kasus yang melibatkan pejabat untuk segera diselesaikan.

” Kalau masih orang orang ini, adooh susah. Lebik baik ibu Elly out dari kejari praya kalau tidak bisa mengatasi anak buahnya.” Tandasnya.

Dalam waktu dekat, Ihsan menyatakan akan menggelar aksi untuk mendesak Kejari Praya menyelesaikan kasus yang menumpuk di meja para penyelidik dan penyidik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here