Beranda Hukum Kriminal Haru, Kapolda NTB Sapa Purnawirawan Korban Gempa. Ini Yang Dilakukannya

Haru, Kapolda NTB Sapa Purnawirawan Korban Gempa. Ini Yang Dilakukannya

234
0
BERBAGI
Kapolda NTB, Irjen Pol, Ahmad Juri saat mengunjungi purnawirawan terdampak gempa

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 27/9)


Kapolda NTB Irjen Pol. Achmat Juri, M.Hum, Rabu (26/9) bersama pejabat utama Polda NTB mengunjungi sejumlah purnawirawan Polri yang ada di Kecamatan Gunung Sari, Kota Mataram. Bertatap muka secara langsung dengan Kapolda NTB, tujuh purnawirawan yang terdata berdampak gempa bersapa salam sebagai tanda pererat silaturahmi.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Komang Suartana,SIK menjelaskan, ketujuh purnawirawan tersebut diantaranya, Bapak Mahmud, Bapak Lalu Arivin, Bapak Ardi Wardoyo, Bapak Beni Olin, Ibu Made Sukante, Ibu I Ketut Laba dan Ibu Nasir.

“Kapolda NTB bersapa langsung dengan bapak dan ibu purnwirawan di rumah-rumah mereka yang berdampak gempa,” ungkap Kabid Humas Polda NTB di ruang kerjanya.

Sebagai bentuk tali asih, Kapolda NTB memberikan beberapa bantuan kepada purnawirawan yang berdampak gempa tersebut.

Dari pantauan media tribratanews.ntb.polri.go.id, setiap purnawirawan yang mendapati kunjungan langsung dari Kapolda NTB, begitu senang dan berucap terimakasih, karena walaupun sudah pensiun menjadi personil Polri, mereka masih mendapat perhatian.

“Ini bentuk perhatian kita untuk para purnawirawan, khsususnya bagi korban yang berdampak pasca gempa yang melanda lombok beberapa waktu lalu,” tambah Kabid Humas Polda NTB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here