Beranda Hukum Kriminal Polres Bima Razia Kafe, Ini Yang Didapati

Polres Bima Razia Kafe, Ini Yang Didapati

0
BERBAGI
Polres Bima saat Razia kafer

Koresponden Koranmerah ( Senin, 1/10)


Puluhan botol miras dan Kendaraan Roda 2 berhasil diamankan Polres Bima Kota dari beberapa cafe,tempat hiburan malam dan Jalan Raya Amahami di Kota Bima. Total keseluruhan ada lebih dari 22 botol miras jenis yang berbeda dan 22 Unit SPM Roda 2 saat ini diamankan Polres Bima Kota.

Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Kasman Husain memimpin langsung gelar operasi itu. Disampaikannya, ini adalah upaya Kepolisian untuk cipta kondisi (cipkon) agar menekan aksi kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Pada operasi itu, Sabtu (30/10) Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota sebagai garda terdepan mendapat back up personil dari unit Patroli Bermotor (Patmor), Satuan Sabhara Polres Bima Kota. Sasaran operasi adalah Sajam, Miras, Narkoba, 3 CR ( curas, curat dan curanmor) dan Kendaraan Balap Liar.

” Operasi Cipkon ini bertujuan untuk menekan aksi kejahatan dan memberikan rasa aman pada masyarakat di Kota Bima.” Kata Kasubag Humas Polres Bima Kota Ipda Suratno

Operasi tersebut dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pengunjung Café yang ada di Kota Bima (6 cafe), dari hasil razia tersebut tidak ditemukan pengunjung café yang menggunakan Narkoba namun petugas berhasil mengamankan Miras jenis Bir Bintang sebanyak 22 botol.

Kegiatan Selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap pengendara bermotor yang membawa sajam di Perbatasan Kota Bima serta melaksanakan Razia Balap Liardari hasil Razia ini petugas mengamankan 22 unit Spm Roda 2.

Selanjutnya barang bukti yang disita oleh petugas diamankan langsung di Polres Bima Kota untuk dimusnahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here