Beranda Nasional Berbohong, Ratna Minta Maaf Ke Prabowo. Mahfud Minta Orang Ini Bertanggung Jawab

Berbohong, Ratna Minta Maaf Ke Prabowo. Mahfud Minta Orang Ini Bertanggung Jawab

420
0
BERBAGI
ratna sarumpaet dikeroyok
Aktivis Perempuan Ratna Sarumpaet dengan luka memar di wajah

Editorial Koranmerah ( Rabu, 2/10)


Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku berbohong telah dianiaya. Ratna meminta maaf pada Prabowo Subianto hingga Amien Rais.

“Saya dengan sangat memohon maaf kepada Pak Prabowo, terutama Pak Prabowo Subianto yang kemarin dengan tulus membela saya membela kebohongan yang saya buat. Tapi saya berjanji akan memperbaiki yang memberikan perjuangan kami yang sekarang terhenyak,” ujar Ratna di kediamannya, Jl. Kampung Melayu Kecil V/24, Bukitduri Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). seperti diberitakan Detik.com

“Saya memohon maaf kepada Pak Amien Rais yang dengan sabar mendengar kebohongan saya,” sambungnya.

Ratna juga meminta maaf kepada rekan-rekan Koalisi Indonesia Adil Makmur atas kebohongan yang diperbuatnya. Tidak lupa, permintaan maafnya disampaikan pada kaum emak-emak.

Mahfud Md meminta para penyebar berita soal penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet bertanggung jawab lantaran polisi telah membantah isu itu melalui penyelidikan dan ada pengakuan dari Ratna sendiri. Mahfud menyebut tiga inisial nama sebagai pihak yang harus bertanggung jawab.

“Siang ini sudah terbukti kan? Tinggallah kini penyebar beritanya seperti FZ, RMy, dan SU mempertanggungjawabkan,” kata Mahfud Md lewat akun Twitter resminya, @mohmahfudmd, Rabu (3/10/2018).Demikian diberitkan Detik.com. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here