Beranda Nasional Prabowo Dibohongi Nenek, Jokowi Dibohongi Bocah

Prabowo Dibohongi Nenek, Jokowi Dibohongi Bocah

19689
0
BERBAGI
Presiden Jokowi saat bersama Afi Nihaya saat berada di istana negara. Afi Nihayah viral karena tulisannya yang belakangan diketahui ternyata hasil plagiat

Editorial Koranmerah ( Kamis, 4/10)


Drama Ratna Sarumpaet yang telah membohongi Prabowo dengan menyatakan dirinya digebuk oleh orang tak kenal hingga mukanya bonyok terjawab sudah.

Ratna mengakui hal tersebut adalah bohong belaka demi menutup operasi plastiknya di hadapan anaknya.

“Saya meminta maaf pada teman-teman perjuangan koalisi. Saya melukai kalian, alangkah saya membuat kalian marah, demi Allah saya tidak berniat. Saya juga minta maaf kepada ibu-ibu, emak-emak yang selalu menyebut saya dalam perjuangan,” kata Ratna. seperti dilansir dari Detik.com

Atas peristiwa ini Prabowo pun meminta maaf kepada publik karena sebelumnya menyatakan membela Ratna Sarumpaet karena dilaporkan telah terjadi penganiyaan terhadap Ratna.

Namun tak hanya Prabowo yang terkena tipu oleh kebohongan, nasib yang sama juga terjadi pada Jokowi. Jokowi pernah mengundang Afi Nihaya Faradisa karena kagum atas tulisan bocah itu yang viral di facebook berjudul “Belas Kasih Dalam Agama Kita”. Dimana ternyata tulisan itu hasil copy paste dari tulisan Mita Handayani yang bertajuk “Agama Kasih”.

Pakar komunikasi dari UIN Syarief Hidayatullah, Edy Effendi, turut menyoal plagiarisme yang dilakukan Afi. Menurutnya , tidak saja guru besar yang ‘tertipu’ Afi, tetapi juga menteri, bahkan Presiden.

“Presiden, menteri, guru besar tertipu Afi. Ini memang negeri sulapan. Jadi presiden pun dengan cara-cara sulapan,” tulis Edy dalam twitnya@eae18.dilansir dari itoday.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here