Beranda Press Liris Para Model Mataram Pun Ikut Galang Dana. Begini Katanya Untuk Palu

Para Model Mataram Pun Ikut Galang Dana. Begini Katanya Untuk Palu

252
0
BERBAGI
Deretan Fotografer yang sedang mengambil gambar seorang model di Jalan Udayana, Mataram, NTB. aksi ini bagian dari penggalangan dana untuk korban bencana Palu

Koresponden Koranmerah ( Senin, 8/10)


Komunitas Photografer Lombok yang tergabung dalam Forum Fotographer NTB menggelar hunting amal untuk korban gempa bumi Palu dan Donggala. Kegiatan ini sendiri di laksakan di Taman Udayana Mataram, (07/10).

Sekalipun di guyur hujan, aksi kemanusian yang di ikuti puluhan Fotographer dan Model ini tidak menyurutkan semangat peserta untuk mengikuti kegiatan.

Aksi kemanusiaan ini sendiri bukanlah yang pertama kali di laksanakan, saat gempa melanda lombok setidaknya pecinta seni fotography ini acap kali turun ke jalan menggalang dana untuk korban gempa.

“Kegiatan ini bukanlah yang pertama kami lakukan, setiap ada bencana kami bisa di pastikan turun ke jalan menggalang dana. Untuk Lombok sendiri kamo sudah 6 (enam) kali turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan”, jelas Amre, fotografer yang selalu aktif menggalang dana kemanusiaan.

Pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis ini pun berharap agar kegiatan kegiatan kemanusian harus tetap di suarakan untuk membantu setiap orang yang membetuhkan bantuan.

“Membantu orang yang terkena musibah itu adalah kewajiban, dimana dan kapanpun itu kalau orang butuh bantuan Iya kita bantu semampu kita. Sekarang mereka butuh bantuan kita, suatu saat kita pasti butuh bantuan orang”, tegasnya.

Sementara, Dua model itu di ketahui bernama Ayu dan Yanna. Paras cantik tidak menjadikan mereka malu  lenggak lenggok di Taman Udayana untuk mengumpulkan dana kemanusiaan untuk korban gempa bumi Palu dan Donggala.

“Semoga hunting amal ini berguna untuk saudara kami di Palu dan Donggala, duka kalian adalah duka kami di Lombok”,ungkapnya.

Sementara itu, Yanna, model hijaber Lombok berharap agar warga yang terkena musibah di berikan ketabahan dan  segera bangkit kembali.

“Semoga saudara kami di Palu dan Donggala di berikan ketabahan atas musibah ini. Cepat bangkit Palu dan Donggala!”, pungkasnya.

Dalam aksi kemanusiaan ini, setidaknua jutaan rupiah terkumpul untuk di salurkan ke korban gempa bumi di Sulawesi Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here