Beranda Hukum Kriminal Di Perapen Praya, Sudah 3 Kali Polisi Tangkap Pelaku Narkoba

Di Perapen Praya, Sudah 3 Kali Polisi Tangkap Pelaku Narkoba

604
0
BERBAGI
Polres Loteng saat menunjukkan tersangka kasus narkoba

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 10/10)


Kepolisian Resor Lombok Tengah kembali menangkap pengguna narkoba jenis sabu di wilayah Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya dengan inisial tersangka HSU ( 32 ) warga Kampung Mujahidin, Selasa( 09/10 ).

Dari tangan pelaku aparat berhasil mengamankan sejumlah barang bukti ( BB )  yaitu satu poket yang diduga narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu dengan berat sekitar 0,04, satu poket diduga bekas pembungkus narkotika, dua lembar plastik klips diduga bekas pembukus narkotika, korek api gas, pipet ( sendok ), gunting ganggang plastik merah dan rangkaian alat hisap.

Kasat narkoba Polres Loteng, AKP Muhaimin mengatakan, ini ketiga kalinya pihaknya melakukan penangkapan di satu kelurahan dan mereka kebanyakan pengguna barang haram.

“Ini akan menjadi pembelajaran bagi warga setempat, bahwa dengan mengkonsumsi barang tersebut bisa terjerat dalam pasal pidana, dan para pelaku telah berhasil diamankan di Polres Lombok Tengah guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”. Terang Kasat Narkoba.

Atas perbuatannya tersebut tersangka akan dijerat pasal 114 Jo pasal 112 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimla lima tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here