Beranda Hukum Kriminal Paling Dicari, Polisi Berhasil Tangkap Residivis Asal Teruwai Ini. Jejak Kasusnya Dimana-mana

Paling Dicari, Polisi Berhasil Tangkap Residivis Asal Teruwai Ini. Jejak Kasusnya Dimana-mana

4724
0
BERBAGI
Polres Lombok Tengah berhasil mengamankan residivis asal desa Teruwai dengan berbagai kasus

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 10/10)


Residivis pencuri yang paling dicari di jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) berhasil ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Lombok Tengah (Sat Reskrim Polres Loteng), Selasa (09/10).

MR (25), pria asal Desa Teruwai, Kecamatan Pujut ini mempunyai menurut polisi, memiliki catatan kriminalnya hampir di seluruh jajaran Polda NTB khususnya di pulau Lombok. Ketenarannya mencuat saat beberapa kali berhasil membawa kabur kendaraan bermotor dari pemilik aslinya ditambah lagi berhasil berkelit dari kejaran aparat kepolisian.

“Saudara MR ini sangat licin. Beberapa kali melancarkan aksi terbukti hampir berhasil, sialnya setiap mulai dikejar oleh rekan-rekan kami ia pasti berhasil melarikan diri.” Terang kapolres loteng AKBP Kholilur Rochman melalui AKP Raples P Girsang.

Tahun 2017 lalu, pria yang biasa dipanggil Belo ini sempat melarikan diri dari kejaran Polisi dengan bertolak ke negeri jiran Malaysia. AKP Raples mengaku pihaknya berusaha untuk tetap mengintai pergerakan pelaku.

Beruntung, penantian yang dilakukan selama setahun berbuah manis, informasi MR yang sudah berada dikampung halamannya terdengar beberapa bulan setelah pulang dari Malaysia. Setelah memastikan pelaku sudah menetap dan merasa nyaman di rumahnya AKP Raples langsung memimpin penangkapan dengan hasil pelaku dengan bonus timah panas bersarang di kaki kanan pelaku karena hendak melarikan diri.

“Kami harus memastikan bahwa saudara MR sudah nyaman di rumahnya untuk mencegah berkelitnya residivis licin ini dari kejaran polisi lagi. Benar saja, dia terpaksa kami hadiahkan timah panas di kaki kanan karena berusaha kabur dari kejaran petugas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here