Beranda Hukum Kriminal Polisi Cek Kendaraan Keluar Masuk Kawasan Kuta. Ini Tujuannya

Polisi Cek Kendaraan Keluar Masuk Kawasan Kuta. Ini Tujuannya

471
0
BERBAGI
Empat polsek yang tergabung dalam rayon III gencar melakukan razia malam hari untuk mengamankan kawasan pariwisata dari kasus kejahatan, keempat polsek tersebut diantaranya Polsek Kuta, Polsek Prabar, Polsek Prabarda dan Polsek Pujut, rabu ( 10 / 10 )

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 10/10)


Empat polsek yang tergabung dalam rayon III gencar melakukan razia malam hari untuk mengamankan kawasan pariwisata dari kasus kejahatan, keempat polsek tersebut diantaranya Polsek Kuta, Polsek Prabar, Polsek Prabarda dan Polsek Pujut, rabu ( 10 / 10 ).

Kapolsek Kuta, AKP Saogi Angsar mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan, semua itu  untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat terutama wisatawan yang hendak berkunjung ke objek wisata ke arah kawasan Kuta Lombok, sebab belakangan ini banyak kasus kriminal .

Tidak hanya itu pihaknya ingin menunjukkan kepada wisatawan bahwa kawasan wisata di Kuta Lombok memang terbilang aman dari kerawanan-kerawanan meskipun itu malam hari.

“ Mmalam ini kami terus melakukan kegiatan operasi di sejumlah titik yang kami anggap rawan dengan mengecek kendaraan serta barang bawaan para pengguna roda dua maupun roda empat yang melintasi kawasan tersebut” Terang Kapolsek Kuta.

Ia mengegaskan bahwa semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat saat melintas tidak luput dari pemeriksaan,Selain itu tujuan dari operasi tersebut diantaranya juga untuk menekan angka kriminalitas seperti curanmor dan masuknya barang-barang ilegal seperti narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here