Beranda Nasional Wabup Loteng Bertemu Pimpinan DPD Gerindra NTB, Muhdan Diganti?

Wabup Loteng Bertemu Pimpinan DPD Gerindra NTB, Muhdan Diganti?

714
0
BERBAGI
Foto pertemuan Wakil Bupati Loteng, Lalu Pathul Bahri dengan pimpinan DPD Gerindra NTB

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 11/10)


Beredar foto pertemuan antara Wakil Bupati Lombok Tengah dengan Pimpinan DPD Gerindra NTB di sebuah rumah makan di Praya, Kamis (11/10) menghembuskan sejumlah desas desus. Dimana beredar kabar bahwa pertemuan tersebut membahas tentang pergantian kepengurusan pimpinan DPC Gerindra Lombok Tengah. Dimana Wakil Bupati, Lalu Pathul Bahri disinyalir didaulat menggantikan Muhdan.

Wakil sekretaris DPD Gerindra NTB, Ali Ustman Ahim membenarkan adanya pertemuan tersebut. Namun dirinya membantah ada pembicaraan yang khusus tentang pergantian ketua DPC Gerindra Lombok Tengah. Pertemuan tersebut menurut dia adalah pertemuan wajar antar kader dan pengurus dalam rangka kemajuan partai.

“ Itu pertemuan biasa membahas tentang persiapan Pileg dan Pilpres. Pertemuan biasa saja.” Ungkapnya.

Namun Ali tidak menepis, jika ada Pengurus Anak Cabang yang mengusulkan untuk dilakukan perombakan di jajaran Dewan Pengurus Cabang di tingkat kabupaten. Untuk itu, ia menjelaskan sewajarnya jika DPD melakukan analisa dan pengkajian terhadap usulan yang masuk ke pimpinan DPD Gerindra NTB.

“ Memang itu ada itu aspirasi yang muncul. sedang dikaji, kami kami yang ada di DPD ini tentu bertanggung jawab atas kemajuan partai.” Ujarnya.

Namun demikian, Ali menerangkan sejauh ini, belum ada pembahasan detail tentang pergantian ketua DPC Lombok Tengah di jajaran pimpinan DPD Gerindra NTB. Masih sebatas aspirasi yang masuk. Ia juga memastikan bahwa Muhdan masih menjadi ketua DPC Gerindra Lombok Tengah.

“ Masih, sampai saat ini, masih pak Muhdan.” Tandas Ali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here