Beranda Press Liris Bupati Lombok Utara Puji Kualitas Rumah Tahan Gempa Conwood

Bupati Lombok Utara Puji Kualitas Rumah Tahan Gempa Conwood

460
0
BERBAGI
Direktur Conwood, Rizki Kresno bersama Danrem dan Bupati Lombok Utara berserta penerima Rumah Anti Gempa dengan tipe 36

Koresponden Koranmerah ( Minggu/14/10)


Bupati Lombok Utara, Najmul Ahyar memberikan pujian kepada PT.Conwood yang telah memberikan rumah anti gempa kepada warga korban gempa di Kabupaten Lombok Utara. Hal ini ia sampaikan saat menghadiri penyerahan rumah Conwood kepada 4 orang warga di desa Sigal Penyalin, Kecamatan Tanjung.( 13/10).

Apa yang dilakukan oleh Conwood menurut Najmul  telah menambah semangat dalam rangka mempercepat pemulihan Kabupaten Lombok Utara pasca gempa bumi yang telah meluluh lantakkan rumah di Kabupaten termuda di pulau Lombok itu.

“Harapan saya ini adalah dalam rangka mempercepat ikhtiar proses pembangunan kembali lombok utara yang menuju lombok utara bangkit.” Ujar Bupati.

Menurut Bupati, Produk Rumah yang diberikan dan ditawarkan oleh Conwood didisain tahan gempa dengan bahan yang berkualitas sehingga sangat layak untuk ditempati bagi masyarakat Lombok Utara yang rawan tertimpa gempa.

 “ Kita Lihat Alhamdulillah yang ketemu bahan bahan yang mungkin sebelumnya tidak kita lihat  tidak kita pakai, tapi hari ini bagus sekali. Saya berterima kasih kepada conwood.” Katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur Conwood menyatakan pihaknya sudah bekerjasama dengan perusahaan lokal di NTB untuk membangun rumah ini. Bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah anti gempa ini, conwood juga membangun gallery rumah Conwood yang berada di jalan Penjanggik No.92, Pajang timur, Mataram.

“ Tinggal mampir disana, dekat Mataram M all.” Ujarnya.

Adapun bahan material pembuatan rumah tahan gempa ini, Rizki menyatakan material yang sudah di pabrikasi sendiri oleh Conwood dari Jakarta. sekali lagi ia meminta jika warga Lombok ingin mengetahui detil tentang rumah tahan gempa Conwood maka bisa datang ke gallery rumah Conwood.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here