Beranda Hukum Kriminal Orang Sukadana Ini Beli Narkoba Dan Bagikan Ke Temannya

Orang Sukadana Ini Beli Narkoba Dan Bagikan Ke Temannya

396
0
BERBAGI
Pria asal desa Sukadana, Lombok Timur ini ditangkap karena konsumsi narkoba

Koresponden Koranmerah ( Minggu, 14/10)


Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur berhasil bekuk salah seorang pemuda berinisial  HG yang merupakan pelaku penyalah gunaan Narkoba jenis sabu. HG dicokok petugas pada saat berada dirumahnya, Dusun Uma Jati Desa Sukadana Kecamatan Terarara Lotim,  Selasa (8/10) sekitar pukul 23.00 Wita.

Kapolres Lotim melalui Kasat Narkoba Iptu Surya Irawan menuturkan. Penangkapan dilakukan terhadap tersangka bermula dari adanya adanya laporan dari warga setempat bahwa tersangka cukup membuat resah warga setempat lantaran pelaku membeli sabu kemudian di bagi ke temannya untuk dipakai.

Saat dilakukan upaya penangkapan oleh petugas, pelaku sempat naik ke lantai dua rumahnya. Namun petugas tetap melakukan penggeledahan badan dan pakaian yang bersangkutan. Petugas tidak menemukan Barang Bukti (BB).

” Slanjutnya dilakukan penggeledahan rumah dan sekitar rumah tersangka, petugas pun menemukan 1 bungkus klip kosong dan 1 buah tas dompet kecil warna hitam tepatnya di sawah belakang rumahnya yang berisikan 2 paket sabu, dari hasil introgasi pelaku, Ia mengakui miliknya dan membuang barang bukti tersebut.”  Kata Surya Irawan.

Lebih lanjut kepala Satuan Reserse Narkoba menerangkan, Barang bukti yang berhasil disita petugas antara lain; 2 Paket sabu ( 2 gram), 1 bungkus klip kosong, 1 buah tas dompet kecil warna hitam, 3 buah Hp, 1 buah ATM, dan uang sejumlah Rp. 600 Ribu.

saat ini pelaku dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan serta dilakukan pengembangan lebih lanjut, ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here