Beranda Nasional Bamsoet Sebut Peluru Nyasar Penembakan di Ruang Kerja Komisi III. Begini Katanya

Bamsoet Sebut Peluru Nyasar Penembakan di Ruang Kerja Komisi III. Begini Katanya

251
0
BERBAGI
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan, penembakan yang terjadi diruang kerja dua Anggota Komisi III DPR RI pada sore tadi, murni karena peluru nyasar

Editorial Koranmerah ( Senin, 15/10)


Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menegaskan, penembakan yang terjadi diruang kerja dua Anggota Komisi III DPR RI pada sore tadi, murni karena peluru nyasar.

Menurut Bamsoet, peluru nyasar tersebut akibat tembakan dari Anggota Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) asal Tangerang Selatan yang sedang berlatih di lapangan tembak depan pintu belakang Gedung DPR.

“Pelaku insiden itu seorang anggota Perbakin dari tangerang Selatan, sudah ditemukan dan akan dilakukan tindakan hukum,” kata Bamsoet dalam jumpa pers di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Diketahui, dua ruang kerja anggota DPR menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini.

Peluru mengenai ruang kerja anggota Komisi III DPR Irjen Pol (purn) Weny Warouw di lantai 16 kamar Nomor 1601 dan ruang kerja anggota Komisi III Bambang Heru Pramono di lantai 13 Kamar Nomor 1313.

Namun seorang asisten anggota DPR Bambang Heru Purnomo mengalami syok karena peluru sempat mengenai kerudungnya.

Berdasarkan data kepolisian, penembakan oleh orang tak dikenal terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Terdapat dua tembakan mengarah ke Gedung Nusantara I Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. (Alf)

Sumber: Teropongsenayan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here