Beranda Publik Politik Gubernur Zul Batal Jadi Inspektur Upacara HUT Lombok Tengah. Begini Kata Suhaili

Gubernur Zul Batal Jadi Inspektur Upacara HUT Lombok Tengah. Begini Kata Suhaili

576
0
BERBAGI
Gubernur NTB saat menghadiri HUT Lombok Tengah ke 73 di Praya

Koresponden Koranmerah ( 15/10)


Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Lombok Tengah yang ke-73 di Alun Alun Tastura, Praya Lombok Tengah. Dimana HUT Lombok Tengah jatuh pada tanggal 15 Oktober 2018 hari ini, Senin.

Zul menggunakan pakaian adat suku sasak lengkap . ini adalah kali pertama Gubernur NTB menghadiri Hari Ulang Tahun daerah di NTB usai ia resmi menjadi Gubernur NTB.

Zul dalam sambutannya di hadapan masyarakat Lombok Tengah menegaskan dirinya datang ke Lombok Tengah sebagai bentuk silaturrahim kepada masyarakat Lombok Tengah dan jajaran Pemerintah Daerah Lombok Tengah.

“ Saya tidak hanya menghadiri Upacara HUT Lombok Tengah, tapi saya bersilaturrahim kepada masyarakat Lombok Tengah.” Katanya.

Sementara itu, Zul batal menjadi inspektur upacara karena dipanggil mendadak oleh Presiden Jokowi dalam rangka proses pencairan dana  bantuan bencana yang hingga saat ini masih tersendat.

“ Saya harus terbang sekarang untuk menyeselesaikan persoalan keuangan bantuan korban gempa ke pusat.” Ucapnya.

Sementara itu, bupati Suhaili FT mengerti kondisi dan kesibukan Zul, apalagi persoalan bencana ini. Bahkan sebelumnya Suhaili menyatakan Zul ingin menginap di Pendopo Bupati.

“ Karena tugas beliu yang sangat penting, harus memenuhi panggilan presiden untuk korban gempa NTB. Maka walaupun sudah hadir di tempat kita ini, namun beliu tidak bisa menjadi inspektur upacara seperti rencana awal.” Terang bupati.

Akhirnya upacara HUT Lombok Tengah dimulai tanpa kehadiran Gubernur Zul karena langsung bertolak menuju ke Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here