Beranda Publik Politik Kapolda NTB: Masyarakat Masih Kekurangan Air Bersih

Kapolda NTB: Masyarakat Masih Kekurangan Air Bersih

246
0
BERBAGI
Krisis air bersih yang dialami oleh masyarakat pasca gempa Lombok masih terjadi di beberapa daerah khususnya di Kabupaten Lombok Barat sehingga Polres Mataram mengerahkan mobil tangki yang berisi air 5000 Liter untuk membantu menyalurkan air bersih (13/10/2018)

Koresponden Koranmerah ( Senin, 15/10)


Disebutkan Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum, bagi masyarakat yang masih mengalami kesulitan air baik di lokasi-lokasi yang berdampak gempa atau tidak, pihaknya akan lakukan pengiriman air bersih dengan pengoptimalan sarana dan prasarana yang dimiliki Polda NTB.

“Saya atensi kepada Karo Sarpras agar kendaraan bermotor dioptimalkan untuk membantu korban terdampak kekeringan dan akan dicari solusinya untuk dukungannya,” tutur Kapolda NTB di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Senin (15/10).

Kegiatan-kegiatan kepolisian ditunjukan Polda NTB dengan pemberian air bersih, membuka dapur umum dan membantu warga dalam tahap rekonstruksi untuk korban gempa. “Walaupun di hari ke 79 pasca gempa, alhamdullilah kita masih bisa laksanakan itu dengan baik,” tambah Irjen Pol. Drs. Achmat Juri.

Orang nomor satu di Polda NTB ini berharap, penyaluran air bersih ini terus menerus dilakukan, karna sesuai fakta di lapangan, masih banyak warga yang belum bisa menempati rumah-rumah mereka dan masih tidur dengan tenda di depan rumah mereka.

“Dan umumnya masyarakat masih kekurangan air bersih,” tandas Kapolda NTB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here