Beranda Nasional Tegaskan Tak Bermasalah Dengan DPP Dan DPD. Muhdar: Saya Loyalis Prabowo

Tegaskan Tak Bermasalah Dengan DPP Dan DPD. Muhdar: Saya Loyalis Prabowo

332
0
BERBAGI
Ketua DPC Gerindra Lombok Tengah, H. Muhdan Rum saat menyambut Prabowo bersama Ketua DPD Gerindra NTB, H.Ridwan Hidayat

Koresponden Koranmerah ( Senin, 15/10)


Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Gerindra Lombok Tengah, H.Muhdan Rum menegaskan dirinya adalah kader yang taat dan loyal terhadap partai dan kepentingannya. Menurutnya selama 10 tahun terakhir merintis Gerindra di Lombok Tengah, ia sudah menunjukkan loyalitasnya terhadap pimpinan partai, baik di DPD maupun DPP. Hal ini untuk menampik isu yang berkaitan dengan pergantian dirinya dari posisi ketua DPC Gerindra Lombok Tengah.

“ Sampai saat ini  saya tidak pernah punya masalah dengan DPP dan DPD. Saya selalu loyal terhadap keputusan partai dan pengurus partai.” Ungkapnya.

Muhdan menyebutkan selama ini telah bekerja keras untuk membesarkan Gerindra di Lombok Tengah dengan mengikuti arahan dan saran dari pimpinan partai. Menurut Muhdan, DPP dan DPD akan melakukan pergantian pengurus, jika pengurus tersebut melakukan tindakan kesalahan yang tidak bisa ditelorir oleh partai seperti menjual aset partai atau tidak loyal terhadap arahan partai.

“ Yang sudah berganti, yakni ketua DPC Lombok Timur, Lombok Barat, Dompu, Bima dan Sekretaris Lombok Tengah. Merekalah yang saya sebut Berekengan.“ kata Muhdan menjelaskan maksud dari Berekengan seperti pemberitaan sebelumnya.

Untuk itu, ia menegaskan kalimat yang diucapkan sebelumnya soal kata Berekengan jika diganti dari ketua DPC Gerindra Loteng, itu bukan ditujukan kepada DPP dan DPD karena selama ini ia selalu menuruti arahan dan kepentingan partai.

“ Sekali lagi biar tidak salah pengertian dan salah paham.” Pungkasnya.

Pria yang pernah menjadi Ketua Karang Taruna ini juga menjelaskan sejak bergabung dan merintis Gerindra di Lombok Tengah, ia sudah menasbihkan dirinya sebagai loyalis Prabowo yang siap berjuang mati-matian bersama Prabowo. Ia tidak yakin akan ada pergantian, karena sudah 7 kali ia diterpa isu pergantian, namun itu semua tidak benar sebab kinerjanya membesarkan partai sudah diakui oleh Prabowo. Ia bahkan menerima piagam penghargaan dari Prabowo sebagai DPC terbaik di indonesia di bidang Administrasi pada tahun 2015 lalu.

“ Kami saat ini sedang berjibaku dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres. Kita menargetkan semua Daerah Pemilihan di Lombok Tengah ini semua terisi.” Terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here