Beranda Hukum Kriminal Polsek Kuta Bekuk 2 Pelaku Penjambretan Turis

Polsek Kuta Bekuk 2 Pelaku Penjambretan Turis

277
0
BERBAGI
Pelaku Penjambretan di Jalan raya Kuta, Pujut

Koresponden Koranmerah ( Kamis, 25/10)


Polsek Kuta, Pujut berhasil mengamankan 2 orang pelaku penjambretan di jalan raya Kuta. Rabu, (24/10) sekita pukul 23.30 wita. Mereka adalah DP (15) dan WA ( 15) dengan alamat dusun Kuta 2, desa Kuta, Pujut, Lombok Tengah.

Sumber Kepolisian menyebutkan peristiwa itu terjadi saat korban atas nama Teresa bersama pacarnya kembali ke penginapannya dengan berjalan kaki. Sesampainya di jalan sekitar Masjid Nurul Bilad kemudian korban merasa ada sepeda motor yg mendekat dan tiba-tiba korban merasa ada yg menarik tas miliknya, yang saat itu disandangkan di bahu kiri korban.

” Korban berusaha mempertahankan tas tersebut sehingga pelaku terjatuh bersama sepeda motornya,kemudian korban sempat berteriak dan pelaku melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya. Saat itu, pacar korban sempat mengambil foto nomor pelat sepeda motor yg digunakan terduga pelaku.” Kata Kapolsek Kuta, AKP Saogi Ansar.

Akibat peristiwa itu, pundak dan lengan korban mengalami luka lecet. Sementara tasnya berhasil ia pertahankan. Setelah kejadian tersebut, kemudian korban memberitahukan kepada petugas yg ada di Pos security ITDC dengan menunjukkan pelat nomor yang sempat difoto.

Selanjutnya oleh petugas yang piket kemudian bermaksud mengantar korban ke mako Polsek Kuta. Dalam perjalanan menuju Polsek dengan melewati tempat kejadian, kemudian ditemukan 2 org laki-laki tersebut sdang mengendarai sepeda motor yg ciri-cirinya sama dengan sepeda motor terduga pelaku.

” Pada saat itu, saksi ( pacar korban) dapat mengenali salah satu terduga pelaku yg berambut panjang atau gondrong. Selanjutnya ke 2 orang laki-laki itu diamankan ke Polsek Kuta.” Ujar Saogi.

Sementara itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) 1 unit sepeda motor Honda Vario warna hitam DR 3818 TM yang dipakai terduga pelaku.

Selain itu, Polisi juga melakukan visum terhadap korban. sementara pelaku dibawa ke Mapolres Lombok Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here