Beranda Hukum Kriminal Lama Jadi Target Operasi, Pengedar Narkoba Ini Berhasil Dibekuk

Lama Jadi Target Operasi, Pengedar Narkoba Ini Berhasil Dibekuk

0
BERBAGI
Tersangka saat diamankan Tim Opsnal Polres Dompu

Koresponden Koranmerah ( Rabu, 21/11)


Tim Opsnal Polres Dompu yang dipimpin oleh Kanit Opsnal Narkoba Aiptu M. Saihun berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang diduga mengedarkan, memiliki dan menyimpan narkotika berjenis shabu-shabu, Senin (19/11) 2018 pukul 18.30 Wita.

Pelaku berinisial “N” alias Dai (45) alamat Dusun Rasabou, Desa Ta’a Kecamatan Kempo ini ditangkap di Jalan Lintas sumbawa Dusun Doridungga Kecamatan woja Kabupaten Dompu sedang mengendarai motor Yamaha Vixion sehingga Tim Opsnal Res Dompu melakukan penghadangan menggunakan mobil.

Pada saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat kabur dan membuang barang bukti tersebut namun berhasil menangkap saudara “N” dan Tim pun meminta pelaku untuk membuka barang bukti tersebut dengan disaksikan oleh warga setempat.

“ Tersangka kami pantau dan jadikan Target Operasi (TO) yang memang informasi yang kami dapatkan dari warga setempat sering melakukan transaksi narkotika berjenis shabu – shabu di wilayah Kecamatan Kempo” tutur Aiptu M. Saihun.

Dari tangan pelaku tersebut ditemukan Barang bukti yang diamankan berupa 3 poket klip transparan yang diduga shabu shabu, 1 bal plastik klip kosong, 1 buah korek api gas, 2 buah hp merk nokia dan samsung, 1 bungkus rokok marlboro, uang tunai sejumlah 90 ribu rupiah dan 1 unit motor yamaha vixion warna hitam tanpa plat.

“Kami akan terus lakukan pengembangan dan penyelidikan mengenai kasus narkotika yang marak terjadi di Kabupaten Dompu ini dan berharap penyebarannya dapat kita minimalisir terjadi” tutup Kasat Res Narkorba Iptu Adhar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here