Beranda Publik Politik Lepas Atlet, Pemda Loteng Janjikan Rp.25 Juta Bagi Atlet Dapat Emas

Lepas Atlet, Pemda Loteng Janjikan Rp.25 Juta Bagi Atlet Dapat Emas

340
0
BERBAGI
Bupati Loteng, Suhalit FT saat melepas Atlet Loteng untuk Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) di Benchingah Aduna Praya, Jumat [07/12/18]

Koresponden Koranmerah [Jumat, 7/12]


Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH didampingi Wakil Bupati Loteng, H. Lalu Pathul Bahri Wildan, S.IP, Ketua DPRD Loteng sekaligus Ketua Koni Loteng, H. Ahmad Fuaddi FT, SE bersama jajaran OPD Lombok Tengah melepas ratusan atlit Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) di Benchingah Aduna Praya, Jumat (07/12/18).

Pelepasan para atlit ini nantinya akan mengikuti 23 cabang olahraga (Cabor).

Bupati dalam sambutannya memberikan semangat dan dukungan kepada para atlit dengan memberikan bonus berupa uang tunai sebesar 25 juta bagi atlit yang memperoleh Emas, 15 Juta bagi atlit yang memperoleh Perak dan 10 juta bagi atlit yang memperoleh Perunggu.

” Namun bukan sekedar itu yang dikejar oleh para atlit melainkan perjuangan untuk masyarakat Lombok Tengah dan bisa mengharumkan nama Lombok Tengah di Tingkat Provinsi maupun Nasional.”Pesan Bupati.

Sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada para atlit, Bupati menunjuk semua OPD untuk bertanggung jawab terhadap para atlit, Masing-masing Dinas bertanggung jawab kepada 23 Cabang Olahraga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here