Beranda Nasional Tim Sukses Zul-Rohmi Menagih Janji. Sempat Diimingi Pekerjaan

Tim Sukses Zul-Rohmi Menagih Janji. Sempat Diimingi Pekerjaan

527
0
BERBAGI
Ejenk salah satu tim dari Sekarbela gubuk Mamben yang menagih janji Zul-Rohmi

Koresponden Koranmerah [ Jumat, 7/12]


Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terpilih dan sudah resmi dilantik periode 2018-2023 tidak lepas dari peran tim sukses (timses) yang bekerja mati-matian.

Namun setelah beberapa waktu berjalan, salah satu timses pasangan Zul-rohmi menagih janji-janji yang dulu ditawarkan, alih-alih mendapatkan respon, hampir satu bulan tidak ditanggapi.

“Dulu dia suruh saya jangan hilang tetap kontak kalau Zul-rohmi sudah jadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” ungkap Ejenk salah satu tim dari sekarbela gubuk mamben yang sebelumnya mengeluh di akun facebooknya.

Ia mengungkapkan bahwa perkataan dari perantara Zul-rohmi tersebut berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan selama datang ke sekarbela.

Ditambahnya lagi ia sangat kecewa dengan apa yang dialaminya, “bukan hanya saya saja tapi banya teman-teman yang dijanjikan, mulai dari tempat olah raga hingga dijajikan pekerjaan,” tambahnya.

Ia mempertegas bahwa sesungguhnya ia tidak mengharapkan apa-apa, namun ia hanya ingin memperjuangkan apa yang telah dijanjikan oleh perantara pasangan Zul-rohmi yang dahulu.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari perantara yang dimaksud oleh saudara ejenk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here