Beranda Nasional Rakerda NTB, Repnas Jokowi Akan Sisakan 28 Persen Suara Untuk Prabowo

Rakerda NTB, Repnas Jokowi Akan Sisakan 28 Persen Suara Untuk Prabowo

550
0
BERBAGI
Repnas Jokowi-Ma'ruf saat rapat koordinasi di Mataram

Koresponden Koranmerah [ Sabtu, 8/12]


Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Nusa Tenggara Barat (NTB) melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan tema Memperkuat Silaturrahmi dan Menuju Indonesia Maju di Mataram, sabtu (8/12).

Relawan yang berkubu pada Jokowi-Amin ini dalam penyampaiannya, Ketua Umum Pusat Eka Sastra REPNAS membahas tentang Hoax yang selalu dimainkan oleh lawan politik Jokowi-Amin.

“Yang menjadi lawan kita adalah kabar-kabar hoax yang dibentuk untuk menjatuhkan calon kita,” ungkap Eka.

Untuk teknis menangkal isu-isu hoax yang ditujukan untuk menjatuhkan Jokowi-Amin. Eka mengatakan bahwa Repnas akan membentuk dan melatih kader-kader militan yang akan terjun langsung ke masyarakat.

“Kita akan mengedukasi masyarakat langsung terkait isu hoax yang sering digunakan untuk menjatuhkan salah satu calon, kita punya dua jalan yaitu jalan darat (sosialisasi langsung) dan jalan udara (melalui medsos) untuk menangkal isu hoax dan memperlihatkan prestasi-prestasi Jokowi,” tegasnya.

Repnas khususnya di NTB menargetkan 72% suara untuk pasangan Jokowi-Amin, hal ini realistis karena mengingat banyak sekali program Jokowi di NTB ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here