Beranda Publik Politik BPBD Kota Himbau Jangan Bepergian Kalau Tak Perlu. Ini Ruas Jalan Yang...

BPBD Kota Himbau Jangan Bepergian Kalau Tak Perlu. Ini Ruas Jalan Yang Diwaspadai

204
0
BERBAGI
Badan Penanggulangan Bencana Daerah [BPBD} Kota Mataram mengeluarkan Surat Himbauan

Koresponden Koranmerah [ Minggu, 9/12]


Badan Penanggulangan Bencana Daerah [BPBD] Kota Mataram mengeluarkan surat himbauan bagi masyarakat kota. Himbauan ini dikeluarkan pada 7 Desember selepas gempa 5,7 SR.

Dalam himbauan bernomor 027/594/BPBD/2018 itu ditanda tangani oleh Kepala BPBD, Akhmad Muzaki itu menyebutkan masyarakat agar tetap waspada dan berhati hati terhadap cuaca buruk memasuki musim hujan saat ini.

” Masyarakat agar tetap waspada dan hati hati terhadap dampak lanjutan yang ditimbulkan kondisi cuaca tersebut seperti banjir atau genangan, angin kencang, pohon tumbang dan jalan licin.” Himbau Akhmad Muzaki dalam surat tersebut.

Untuk itu, kepala BPBD mengeluarkn 3 poin hal penting yang mesti diperhatian masyarakat dalam menghadapi kondisi iklim dan cuaca saat ini yakni tidak bepergian ke luar rumah jika tidak perlu, berhati hati melewati jalan di kota mataram yang punya pohon besar seperti di jalan Langko, Pejanggik, Pemuda, Sriwijaya, Majapahit dan Pancawarga.

Selain itu, Warga juga diminta untuk menjauhi gedung saat gempa mengingat gempa 5,7 SR sempat kembali menyapa warga Lombok pada 6 Desember lalu.

” Apabila masih berkendara untuk berhati-hati selama masih gempa.” himbau Akhmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here