Beranda Hukum Kriminal Mencuri di Sumbawa, Pria Asal Lombok Ini Ditangkap Polisi

Mencuri di Sumbawa, Pria Asal Lombok Ini Ditangkap Polisi

312
0
BERBAGI
Polres Sumbawa Barat menangkap seorang warga asal Lombok karena mencuri sepeda motor

Koresponden Koranmerah [Senin, 10/12]


Kepolisian Resort Sumbawa Barat melalui satuan reskrim dan Polsek Taliwang pada Sabtu, [8/12]) telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

” Terduga pelaku dalam kasus ini berinisial MZA, (18), asal sasak, Pemanjat Kelapa, alamat Desa Pengadang Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah.” Jelas Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasubag humas AKP. Suwardi.

Tempat kejadian perkara kasus pencurian motor yaitu di lingkungan Perjuk Balad Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Waktu kejadiannya sekitar pukul 00.10 Wita.

Modus operandi yang di gunakan terduga pelaku sekitar pukul 00.10 Wita,  Pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang dengan cara dicongkel dengan menggunakan pisau.

” Kemudian terduga pelaku mengambil kunci sepeda motor yang tergantung diruang tamu. Setelah itu pelaku mengeluarkan sepeda motor dari rumah dan membawanya kabur.” Kata Suwardi.

Kronologis penangkapan terduga pelaku, pelaku ditangkap oleh team gabungan di Jalan Raya Taliwang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Barang bukti yang diamankan 1 unit sepeda motor merk honda Revo warna hijau hitam dengan nomor Polisi EA 4559 HE dan 1 bilah Pisau.

Sampai berita ini diturunkan pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here