Beranda Publik Politik Kios di Kopang Terbakar Hebat. Begini Kronologinya

Kios di Kopang Terbakar Hebat. Begini Kronologinya

482
0
BERBAGI
Kebakaran hebat 3 unit kos di pasar Kopang

Koresponden Koranmerah [Kamis,13/12]


Unit Kios di Pinggir Jalan Kopang, Desa Kopang Rembige, Lombok Tengah terbakar hebat pada Kamis, [13/12] sekitar pukul 13.30 wita. Tepatnya, lokasi kebakaran timur lampu trafic light simpang empat kecamatan Kopang depan pasar Utama Jelojok, Kopang.

Saksi mata, Lalu Suharman menerangkan api berawal dari kios milik H.Timah yang menjual barang seperti sepatu, sandal dan asesoris. Dimana saat itu ia sedang bekerja di sekitar tempat kejadian melihat api sudah membesar. Diperkirakan korsleting listrik jadi pemicu. Dimana api disinyalir dari kamar kios.

” Ada anaknya H.Timah yang teriak minta tolong. saya perkirakan lupa matikan kompor, tapi bukan dari dapur, apinya dari kamar.” Kata Suharman.

Suharman menjelaskan, setelah dari kamar, api menjalar ke dapur dan ke kios tempat berjualan. Api dipadam setelah 2 jam kemudian setelah 2 unit pemadam kebakaran turun.

Sementara Kades Kopang, Widianto menyatakan, selain 3 Unit kios, rumah warga juga ikut terbakar.

” Barang barang ada yang bisa diselamatkan, ada yang tidak.” Katanya.

Akibat kebakaran ini, pemilik kios mengalami kerugian ratusan juta. diantaran barang berharga seperti mesin foto copy dan barang barang jualan serta souvenir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here