Beranda Hukum Kriminal 5 Remaja di Dompu Diamankan Karena Bawa Sajam

5 Remaja di Dompu Diamankan Karena Bawa Sajam

187
0
BERBAGI
Polisi amankan 5 remaja karena membawa senjata tajam

Koresponden Koranmerah [Minggu,16/12]


Polres Dompu berhasil mengamankan 5 remaja yang membawa senjata tajam saat malam minggu dan dibawa ke Mapolres Dompu Sabtu malam [15/12].

Apel malam yang pimpin oleh Wakapolres Dompu Kompol Hasbullah, S.H. dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Malam minggu mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Tak tanggung-tanggung, 5 pemuda yang rata-rata berumur dibawah 20 tahun ditangkap dan diamankan ke Sat Reskrim Polres Dompu dikarenakan membawa senjata tajam.

Kapolres Dompu melalui Kasubbag Humas Iptu Sabri, S.H. mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dengan harapan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Dompu ini khususnya pada malam minggu.

“ Kegiatan ini merupakan kegiatan yang ditingkatkan oleh Polres Dompu khususnya pada malam minggu dengan melakukan patroli dan razia terhadap remaja remaja yang berada di jalan. Mengingat kebanyakan permasalahan yang kami hadapi, berawal dari perkelahian antar pemuda saling bacok, saling panah yang dapat memicu konflik yang meluas.”Ungkap Iptu Sabri.

Adapun barang bukti yang diamankan antara lain 1 buah ketapel, 2 anak panah dan 3 bilah parang serta 1 unit motor yamaha mio soul berwarna putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here