Beranda Hukum Kriminal Mayat Ditemukan di Kuang. Begini Kata Polisi

Mayat Ditemukan di Kuang. Begini Kata Polisi

206
0
BERBAGI
Petugas saat memperbaiki kabel listrik yang diduga penyebab meninggalnya korban

Koresponden Koranmerah [Minggu, 16/12]


Warga yang ada di lingkungan Motong Kelurahan Kuang Kabupaten Sumbawa Barat dibuat kaget, dengan ditemukan sesosok mayat laki-laki. Tempat kejadian perkara dalam kasus ini di lingkungan Motong Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang, [14/12].

Untuk di ketahui identitas korban berinisial AH, (60), Swasta, Alamat lingkungan Motong Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat,” jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, SH., S.IK., MH melalui Kasat Reskrim AKP Muhaemin, SH., S.IK.

Kronologis kejadian kasus ini yaitu korban pertama kali ditemukan oleh anak korban dan tetangganya dalam keadaan terlentang diteras rumah-rumah korban, selanjutnya saksi meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Dia menambahkan bahwa barang bukti yang diamankan dari olah tempat kejadian perkara yakni kawat penyangga tiang WIFI, kabel penerangan jalan dan pakaian korban. Diduga korban meninggal akibat konsleting listrik.

Hasil penyelidikan sementara oleh kepolisian yaitu di temukan adanya aliran listrik dari lampu penerangan jalan yang dipasang melalui kawat pada tiang wifi yang berada dipekarangan rumah korban, lampu penerangan jalan tersebut dipasang oleh Instalatir bukan PLN dan  tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

” Perkara ini akan kami dalami kembali untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,.” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here