Beranda Nasional EF Praya Barat Santuni Lansia Dan Anak Terlantar

EF Praya Barat Santuni Lansia Dan Anak Terlantar

255
0
BERBAGI
Lalu Muazzim, Ketua Endri's Foundation Cabang Praya Barat saat menyerahkan bantuan

Koresponden Koranmerah [Senin,17/12]


Yayasan Endri’s Foundation Cabang Praya Barat menyerahkan 40 tongkat Lansia dan Tuna Netra, Uang belanja, jas hujan dan lotion anti nyamuk bagi anak yatim dan terlantar [isolate and forgotten children] ke seluruh pelosok Dusun yang ada di Kecamatan Praya Barat.

Penyerahan tongkat lansia dan tuna netra ini merupakan bentuk kepedulian Yayasan Endri’s terhadap kondisi Masyarakat penderita lumpuh, difabel dan cacat yang ada di kecamatan Praya Barat.

” Penyerahan tongkat kepada masyarakat Yang membutuhkan ini diserahkan berdasarkan laporan dari masing masing kepala dusun setempat, sehingga untuk sementara, jumlah penerima yang masuk dalam catatan kami sebanyak 40 orang menurut data yang masuk ke Endri’s Foundation.” Ungkap Lalu Muazzim, Ketua Endri’s Foundation Cabang Praya Barat.

Selain ke-40 orang ini, Muazzim juga menyatakan siap menerima data lansia yang lumpuh dan membutuhkan tongkat. Nantinya data tersebut akan diteruskan ke Presiden Endri’s Foundition.

” Adapun sasaran dari kegiatan Endri’S Foundation Cabang Praya Barat ini adalah pemberian bantuan kepada masyarakat yang tertinggal, sulit akses kesehatan, sosial dan pendidikan yang nantinya akan menjadi binaan berlanjut Endri’S Foundation.” Terang Muazzim.

Yayasan Endri’S untuk tahun 2018 ini sudah membantu seribu orang pengidap penyakit menahun. Dimana sudah diberikan 500 kursi roda untuk penyandang cacat dan lansia dan 150 kursi roda anak Yang tidak mampu berjalan.

” Selain itu, Endri’s melakukan pengandaan buku Dan perpustakaan, pemberian buku untuk anak anak Sekolah Dasar dan pengelolaan lembaga PAUD. Tak hanya itu Endri’s juga melakukan operasi bibir sumbing dan sunatan massal bagi keluarga tidak mampu.” Pungkas Muazzim

Yayasan Endri’S sendiri adalah yayasan independent NGO baik national Dan international, salah satunya adalah Wealth Care For Kid Australia. Endri’s Foundation bergerak dibidang kesehatan, pendidikan, Dan sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here