Beranda Publik Politik Warga Tagih Janji Politik Gubernur Zul

Warga Tagih Janji Politik Gubernur Zul

346
1
BERBAGI
cara bahagia
gubernur NTB, Zulkiflimansyah

Koresponden Koranmerah [Senin,17/12]


Pasca dilantik pada 19 September lalu, warga menaruh harapan besar kepada Gubernur NTB, Zulkieflimansyah untuk segera menyelesaikan sejumlah persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Baik persoalan yang sudah ‘menahun’ sampai pada pemulihan kondisi NTB pasca gempa.

Salah satu komitmen gubernur zul yang disampaikan adalah membangun DAM Mujur. Warga Lombok Tengah berharap janji politik saat kampanye ini bisa segera direalisasikan mengingat pentingnya kebutuhan air bagi warga. Dimana rencana pembangunan DAM Mujur ini sudah ada sejak  tahun 80-an. Namun hingga saat ini belum juga terlaksana dengan berbagai faktor.

Terhadap pembangunan DAM Mujur ini, sejumlah pihak meminta agar pemerintah daerah mewakili warga Lombok Tengah untuk menagih janji Zulkifliemansyah saat Pilgub beberapa waktu lalu.

“ Pemda Lombok Tengah harus mendesak komitmen Zul. Karena itu sudah masuk dalam janji politik dia kemaren. Ini harus segera ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah Lombok Tengah untuk menagih janji politiknya Zul ini terhadap realisasi DAM Mujur.” Kata lalu Munawir Haris, Ketua Pembina Kasta NTB disela-sela bimtek untuk Kades terpilih Loteng, Senin [17/12].

Menurut pria yang akrab dipanggil Wink Haris ini, Gubernur Zul saat Pilgub lalu, di banyak tempat saat berkampanye mengutarakan komitmennya untuk melakukan pembangunan DAM Mujur. Janji politik ini harus dilaksanakan oleh Zul

“ Kan dimana mana di bagian selatan ini saat kampanye selalu dia janjikan DAM Mujur realisasinya. Dimana-mana dia sampaikan.” Tukas Wink.

Wink juga berharap gubernur Zul serius dengan pernyataannya saat kampanye dahulu. Ia berharap Zul tidak lempar dalih lagi, apalagi menyebutkan tergantung Suhaili.

“ Sementara pernyataan terakhir dari dia itu di media massa. Kan semua ini tergantung Suhaili katanya, ini kan aneh lagi. itu lempar batu.” Pungkas Wink.

1 KOMENTAR

  1. Semoga bisa terealisasi Dam Mujur agar masyarakat Lombok Tengah lebih sejahtera.harapan besar rakyat loteng dg kepemimpinan ZULROHMI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here