Beranda Hukum Kriminal 2 Pelajar Ditangkap Saat Maling Kambing

2 Pelajar Ditangkap Saat Maling Kambing

370
0
BERBAGI
2 pelajar di Sape ditangkap karena mencuri kambing

Koresponden Koranmerah [Kamis, 20/12]


Anggota Polsek Wawo Polres Bima Kota kembali menggagalkan aksi 2 pelajar yang diduga mencuri seekor kambing, Aksi pencurian ini terjadi di jalan Lintas Bima – Sape Desa Kambilo Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, rabu (19/12/2018) sekitar pukul 01.10 wita dini hari.

Laporan Kepolisian merilis, kronologis kejadian berawal dari Informasi Warga yang kebetulan melintas di jalur tersebut, bahwa dirinya melihat 1 Unit sepeda Motor yang berada di bawah jurang dengan ketinggian sekitar 100 meter dengan kondisi motor menyala.

Tepat pukul 01.20 Wita anggota piket Polsek Wawo mendatangi TKP dan ternyata benar ada 1 ekor Kambing jantan yang berada di pinggir Jalan raya dengan posisi Kaki terikat menggunakan tali sarung dan 1 unit sepeda motor  yang berada dibawah jurang dengan posisi lampu depan masih menyala.

Selanjutnya anggota Polsek Wawo meminta bantuan kepada Warga yang berada di sekitar TKP untuk menarik motor dengan menggunakan mobil Dum truk. Hingga Pukul 01.35 wita,  saat anggota piket melakukan pencarian terhadap Pelaku, tiba-tiba datang seorang laki-laki berinisial MA (18) asal RT. 10 RW. 05 Dusun Naru Desa Naru Timur Kecamatan Sape dengan tujuan mengambil motornya.

Saat itu Anggota Piket Polsek Wawo langsung mengamankan MA, selanjutnya dari keterangan MA bahwa masih ada temannya yang berada di Dusun Tenggo Desa Raba Kecamatan Wawo.

Dari keterangan MA, Anggota piket Polsek Wawo langsung menjemput  AI (15) Pelajar, asal RT. 14 RW. 08 Dusun Lewi Ruma Desa Sangiang Kecamatan Sape, yang saat itu berada di Dusun Tenggo Desa Raba Kecamatan Wawo dan kedua Pelaku langsung di amanakan Ke Mako Polsek Wawo beserta Barang Bukti (BB) pada pukul 01.50 wita.

Adapun BB yang berhasil diamankan 1 Unit sepeda Motor Merek Honda Vario Warna Hitam tanpa Plat Nomor dan 1 (satu) ekor Kambing jantan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here