Beranda Nasional TGB Tak Pengaruhi Peta Suara Partai Demokrat di NTB

TGB Tak Pengaruhi Peta Suara Partai Demokrat di NTB

285
0
BERBAGI
Ketua Umum Demokrat, SBY dan Sekjend, Hinca Panjaitan. foto;referensi

Editorial Koranmerah [Jumat,21/12]


Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengucapkan selamat kepada mantan ketua DPW Demokrat NTB, M.Zaenul Majdi yang telah resmi melabuhkan keputusan masuk ke Golkar. “Selamat jalan kepada TGB semoga sukses di tempat lain,” kata Hinca di Mega Kuningan Timur VII, Jakarta, Jumat (21/12). Dilansir Merdeka.com.

Meski begitu, Hinca mengingatkan, keluarnya TGB tak berpengaruh dan mengubah peta suara Demokrat di Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia yakin pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi unggul di NTB. Bagi partai berlogo bintang mercy tersebut pergi satu tumbuh seribu.

“Apakah ada kaitan dengan pilpres di sana dan Demokrat di sana tentu beda. Pilpres tak bisa tarik gerbong di NTB, 02 masih menonjol unggul di sana, selamat jalan lah pak TGB, yakin tak pengaruhi suara TGB,” ucap Hinca.

Setelah keluar Partai Demokrat, TGB sempat beberapa bulan tak punya partai. Hingga dikabarkan merapat ke NasDem. Ternyata, malah Golkar yang menjadi pelabuhan tokoh Islam asal NTB itu.

Golkar memutuskan bergabungnya TGB sebagai pengurus secara aklamasi dalam pleno Rabu (19/12) malam. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto memperkenalkan TGB sebagai pengurus Golkar baru dalam Pertemuan Silaturahmi Akhir Tahun 2018, yang dihadiri tokoh senior seperti Jusuf Kalla. TGB menempati jabatan Korbid Bidang Keumatan dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Legislatif dan Presiden. [rnd]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here