Beranda Hukum Kriminal Gunakan Rumah Warga Tempat Transaksi, Pria Ini Dicokok Polisi

Gunakan Rumah Warga Tempat Transaksi, Pria Ini Dicokok Polisi

251
0
BERBAGI
MS alias Apes [Lk/28] beralamat di Lingkungan Manggemaci, Kel. Simpasai, Dompu yang ditangkap karena narkoba

Koresponden Koranmerah [Selasa, 25/12]


Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dompu telah berhasil mengamankan seorang warga di Lingkungan Bada, Kel. Bada, Kec. Dompu karena diduga memiliki Narkotika golongan 1 jenis shabu sekitar pukul 22.00 Wita,[24/12].

Identitas Pelaku yakni MS alias Apes [Lk/28] beralamat di Lingkungan Manggemaci, Kel. Simpasai, Kec. Woja, Kab. Dompu ini ditangkap melalui informasi yang didapat tim Opsnal oleh warga dan pengintaian kepada seseorang laki-laki yang mencurigakan sedang duduk di depan rumah seorang warga di Kel. Bada Kec. Dompu.

Kasat Res Narkoba Iptu Adhar mengatakan bahwa informasi dari warga yang didapatkan oleh tim Opsnal Pelaku MS sering menggunakan rumah Saudara warga inisial Y sebagai tempat transaksi sehingga sangat meresahkan warga setempat.

“ Kami mengumpulkan dan menggali informasi yang kami dapatkan dan langsung melakukan pengintaian dan penggeledahan terhadap pelaku yang kemudian memang benar kami dapatkan hasil barang jenis narkotika tersebut berada tidak jauh dari tepat pelaku berada.” Ucap Iptu Adhar.

Barang bukti sebuah dompet berwarna hitam yang ditemukan di atas tiang penyangga emperan diamankan oleh Tim Opsnal yang kemudian dibuka dan ditemukan 28  poket diduga shabu, sebuah dompet kecil berwarna hitam, sebuah tas pinggang warna hitam-abu, sebuah korek api gas dan Rp.1,7 juta.

“ Alhamdulillah, penggeledahan dan penangkapan terduga pelaku narkotika dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat dari dukungan seluruh elemen masyarakat bersama dalam memberantas tindak pidana Narkotika ini.” Ujar Kasat Narkoba Polres Dompu.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa dan diamankan oleh Tim Opsnal Polres Dompu guna dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here