Beranda Nasional Pasca Heboh Lunyuk, Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid Dan Pura

Pasca Heboh Lunyuk, Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid Dan Pura

238
0
BERBAGI
Suasana gotong royong warga Lunyuk bersihkan masjid dan pura

Koresponden Koranmerah [Jumat,28/12]


Sempat heboh di media sosial akibat kesalah pahaman yang terjadi di Lunyuk dan hampir memicu konflik SARA, pihak kepolisian dan TNI disiagakan guna meluruskan kesalah pahaman yang terjadi.

Namun penelusuran di lapangan, nyatanya tidak seheboh yang di bicarakan di media sosial, kecamatan Lunyuk terbilang kondusif karena pihak kepolisian terbilang cepat mendinginkan  keadaan. Tidak hanya meluruskan kesalahpahaman, TNI dan Polri yang hingga saat ini masih berada di Lunyuk ditugaskan untuk mempererat tali persaudaraan masyarakat setempat agar konflik tidak kembali terjadi.

Dipimpin Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Burhanudin TNI-Polri bersama sama mengajak masyarakat untuk bergotong-royong membersihkan masjid-masjid yang berada di Desa Pada Suka dan Pura-pura yang berada di Desa Sukamaju.

Semangat gotong-royong sangat terlihat antara aparat negara dan masyarakat di kecamatan lunyuk yang bahu membahu membersihkan tempat ibadah.

“Perbedaan tentunya tidak menghalangi kita semua mempererat tali persaudaraan guna mewujudkan hidup yang aman, damai , dan tenang.  Kami pihak Kepolisian bersama TNI berbahagia berada disini bersama masyarakat lunyuk , membersihkan masjid dan pura. Alhamdulillah semua kompak dan tempat ibadah bersih. InsyaAllah akan tetap kondusif.” Tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here