Beranda Hukum Kriminal Edan, Diantarin Sayur, Pria di Lotim Ini Malah Cabuli Balita

Edan, Diantarin Sayur, Pria di Lotim Ini Malah Cabuli Balita

185
0
BERBAGI
Seorang Pria di Lombok Timur ditangkap karena dugaan pencabulan

Koresponden Koranmerah [Kamis,10/1]


Tamrin (45 tahun) warga Timba II Dusun Loyok Desa Loyok Kecamatan Sikur harus berhadapan dengan hukum pasca diamankan aparat kepolisian dari Sektor Sikur, Senin (7/1) kemarin. Selasa (8/1).

Diamankannya Tamrin oleh pihak Kepolisian dikarenakan adanya laporan dari Miharni [Pr/26] yang beralamat sama dengan Tamrin atas dugaan telah melakukan tindak pidana pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dengan korban, IA [Pr/5] yang merupakan putri dari pelapor.

Dari hasil pemeriksaan awal terhadap pelapor, disebutkan bahwa kejadian yang menimpa korban bermula saat korban disuruh mengantarkan sayuran, berupa tomat dan kacang panjang ke rumah terlapor. Sampai di rumah terlapor, korban diajak ke dapur milik terlapor yang kemudian langsung membuka celana korban dan memasukkan jari tangannya ke bagian sensitif korban yang masih anak-anak itu.

Tak hanya memasukkan jari tangannya, berdasarkan laporan Miharni, terlapor juga sempat menjilat kemaluan korban yang akibat dari tindakan tersebut, korban merasakan sakit pada saat buang air kecil.

Setelah  mendengar pengaduan anaknya, pelapor keberatan atas perlakuan yang diterima IA. Akibatnya, pelapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sikur yang kemudian segera mendatangi tempat kejadian perkara, kemudian mengantarkan korban ke Puskesmas Sikur untuk melakukan visum.

Selain melakukan hal-hal yang perlu untuk pengungkapan kasus, aparat dari Polsek Sikur juga mengamankan terlapor untuk pengembangan kasus lebih lanjut dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

” Kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur untuk tetap mengawasi keberadaan anaknya, terlebih lagi masih berada dibawah umur, ketika keluar rumah upayakan agar selalu ditemani atau diawasi , hal tersebut perlu dilakukan guna keselamatan anak.” Himbau Kapolres Lombok Timur melalui Ps. Paur Humas Bripka Ahmad Azwar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here