Beranda Nasional Heboh, Zaenul Majdi Jadi ‘Tim Sorak’ di Belakang Jokowi-Ma’ruf Saat Debat

Heboh, Zaenul Majdi Jadi ‘Tim Sorak’ di Belakang Jokowi-Ma’ruf Saat Debat

473
0
BERBAGI
M.Zaenul Majdi [TGB] saat berada di barisan pendukung Jokowi-Ma'ruf saat debat.

Editorial Koranmerah [Jumat,18/1]


Debat perdana Capres dan Cawapres menyisakan kehebohan terutama bagi warga NTB. Pasalnya, M.Zaenul Majdi yang merupakan mantan Gubernur NTB 2 priode duduk di baris para pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Majdi yang saat ini menjadi politisi Golkar dengan memakai jaket bomber anteng duduk di deretan tokoh partai pendukung partai Petahana itu. Warganet ramai memfoto Majdi lalu kemudian melingkari wajah ketua PBNW Pancor itu.

Warganet memberikan beragam komentar terhadap keberadan Majdi saat debat tersebut. Seperti biasa warganet terpecah, ada yang memberikan apresiasi, ada yang memberikan komentar nyeleneh menggambarkan ledekan.

Sementara itu, Majdi usai debat saat dimintai keterangan menyatakan sangat puas terhadap performa Jokowi-Ma’ruf. Ia menyebut sebagai kejutan.

“Saya pikir kita surprise bahwa pak Jokowi termasuk kiai Ma’ruf Amin semula diragukan oleh sebagian pihak ternyata mampu tampil dengan meyakinkan,” kata TGB usai debat capres di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam dilansir dari Suara.com.

Kemudian, Ketua Koordinator Bidang Keumatan DPP Partai Golkar itu mengatakan selain tampil lebih meyakinkan, Jokowi juga dinilai lebih menguasai peta masalah ihwal persoalan hukum saat debat. Menurut TGB, apa yang dilakukan Jokowi bukan memulai dari nol.

“Jadi saya pikir pak Jokowi memahami peta masalah dan tidak mulai dari nol serta konsen. Beliau tegas dan komit betul bahwa penegakan hukum dari konflik interest,” pungkasnya.

Sebelumnya, Majdi digadang ikut bertarung pada saat penjaringan Pilpres, Namun tiba tiba ia menyatakan dukungan kepada Jokowi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here